Logo BeritaSatu

Ms Glow Patenkan Kandungan White Cell DNA

Rabu, 3 November 2021 | 20:26 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Ms Glow kembali membuat gebrakan terbaru di dunia kecantikan dengan meluncurkan satu kandungan baru yang telah dipatenkan yaitu White Cell DNA yang mampu mencerahkan kulit lebih baik untuk menghambat hiperpigmentasi, mencerahkan serta meratakan warna kulit.

Peluncuran inovasi terbaru dari Ms Glow dengan kandungan White Cell DNA ini berlangsung di Jakarta, Rabu (3/11/2021). Acara peluncuran ini dihadiri oleh para brand ambassador, beauty influencer dan para distributor Ms Glow.

Pada acara launchingini juga dihadiri Andre Genovese yang merupakan pembuat formula White Cell DNA asal Amerika Serikat guna menjelaskan keunggulan serta hasil dari penggunaan produk Ms Glow.

Dalam peluncuran kandungan terbaru ini, diketahui Ms Glow menggandeng Nanovetores Group untuk mengembangkan kandungan White Cell DNA. Nano Vetores Group sendiri, merupakan perusahaan inovatif yang dikenal dengan pengembangan bahan nano aktif dan mikro enkapsulasi.

White Cell DNA diformulasikan dengan nanoencapsulation technology berukuran 200 nano meter yang berfungsi untuk melindungi bahan aktif sehingga dapat terserap lebih efektif dan tidak mengiritasi kulit.

Bahan kandungan White Cell DNA ini terbukti dapat menggantikan hydroquinone, di mana kandungan ini alternatif bahan pencerah terbaik yang aman untuk digunakan sehari-hari.

Ini pertama kalinya di Indonesia, produk skincare lokal yang menggunakan bahan kandungan White Cell DNA. Untuk varian produk yang terkandung White Cell DNA terdapat pada Ultimate Night Cream dan semua varian serum Ms Glow.

Shandy Purnamasari selaku pendiri Ms Glow mengungkapkan jika White Cell DNA 6,6x kali lebih efisien dibandingkan hydroquinone dalam mengurangi hyperpigmentasi.

“Sudah dilakukan penelitian dan hasilnya memang efisien dan tetap aman digunakan sehari-hari," ucap Shandy.

White Cell DNA sendiri bekerja dengan cara menarget area epidermis untuk menghambat enzim tyrosinase dan peroxidase sehingga hyper pigmentasi dapat berkurang dan kulit jadi lebih sehat.

Keamanannya juga terjamin karena tidak terserap ke pembuluh darah sehingga tidak beracun pada kulit sehingga aman bagi ibu hamil dan menyusui.

“Kalau kita menggunakannya secara rutin, perubahan juga bisa mulai terlihat dalam 7 hari dan aman dipakai untuk semua jenis kulit,” tambah Shandy.

Acara peluncuran ini juga dihadiri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang merupakan brand ambassador dari Ms Glow. Aurel yang sedang mengandung buah hatinya, juga mengakui kandungan terbaru dari Ms Glow ini aman untuknya.

Nantinya, bahan terbaru andalan Ms Glow ini akan digunakan di produk-produk skincare Ms Glow.

Diharapkan dengan White Cell DNA para konsumen dapat merasakan bagaimana memiliki kulit lebih cerah merata dan flek berkurang dengan cepat namun aman.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# Adik Jokowi Menikah


# Yeremia Rambitan


# Joe Biden


# Alex Noerdin


# KRL


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
HUT Ke-22 Apeksi, Momentum Kepala Daerah Bertukar Gagasan

HUT Ke-22 Apeksi, Momentum Kepala Daerah Bertukar Gagasan

NEWS | 5 jam yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings