Logo BeritaSatu

Festival Glodok Pancoran Hadirkan Kuliner Resep Leluhur

Sabtu, 27 November 2021 | 09:53 WIB
Oleh : Hendro D Situmorang / RSAT

Jakarta, Beritasatu.com - Pecinta kuliner nusantara pastinya tahu Glodok Pancoran memiliki sejarah dan legenda yang lezat dengan cita rasa peranakan yang tetap mempertahankan warisan resep-resep leluhurnya.

Untuk melestarikan hal itu, Hublife menghadirkan konsep acara yang unik dan menarik untuk pecinta kuliner di Jakarta. Dengan menggandeng JIISCOMM selaku penggiat kuliner nusantara, keduanya mengadakan Festival Glodok Pancoran, sebuah festival kuliner yang menyajikan lebih dari 20 legenda kuliner yang setia mempertahankan cita rasa otentik turun-temurun dari kawasan Glodok dan sekitarnya.

“Kali ini, kami ingin mengangkat kuliner-kuliner legendaris Jakarta dari kawasan Glodok Pancoran, untuk melestarikan kelezatan kuliner lokal sebagai bagian dari warisan budaya nusantara," kata Deputy GM Business Development & Casual Leasing ASRI, Nazira C Noer, di Jakarta, Jumat (26/11/2021).

Nazira menyebutkan, pihaknya berkolaborasi menggelar festival kuliner dalam food market yang sudah dimulai sejak 24 November hingga 5 Desember mendatang. Di acara ini pelanggan dapat menikmati berbagai promo menarik di antaranya diskon 30% dengan Shoppe Pay, promo Goceng, dan all you can eat.

Food Market adalah area yang terletak di lantai 1 Hublife. Area ini memang disiapkan untuk para pengusaha kuliner lokal yang ingin mengembangkan bisnisnya di mal. Setiap bulan Hublife menghadirkan tema kuliner yang berbeda mulai dari tema kuliner Indonesia, Japanese Food, Korean Food, Sweet & Savoury Festival, Festival Croffle, dan tema menarik lainnya.

“Melalui acara ini kami berharap bisa menjadi surga kuliner di Jakarta Barat. Selain melalui acara menarik seperti ini dan beberapa tenant yang sudah ada di Hublife seperti Maystar, Beer Garden, Toby’s Estate, Yoridori, Hub Bite Foodtown, Hublife ke depannya akan semakin lengkap lagi dengan kehadiran restoran-restoran yang dinantikan masyarakat seperti Magal, Suji Suan Cai Yu, dan Kokumi," tambah Deputy GM Leasing ASRI, Dahlia Salim.

Selain menikmati sajian kuliner legendaris, pada opening Festival Glodok Pancoran juga dimeriahkan oleh Oriental Choir dari Voice of Indonesia, Lion Dance Kong Ha Hong, cooking demo dari Chef Fook Sin (Executive Chef dari Swissotel Jakarta PIK Avenue), iDance Dance Performance, dan dihadiri oleh perwakilan Koko Cici Jakarta yang merupakan duta sosial, pariwisata dan budaya Tionghoa.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Komnas HAM Minta Polisi Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) meminta jajaran kepolisian untuk mengusut tuntas tragedi Kanjuruhan.

NEWS | 2 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Mahfud Nilai Sepak Bola Kerap Pancing Suporter Emosi

Mahfud MD menyampaikan penyesalan pemerintah atas terjadinya tragedi Kanjuruhan usai pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022).

NEWS | 2 Oktober 2022

Ahmad Sahroni Kecam Penggunaan Gas Air Mata di Stadion Kanjuruhan

Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengecam pengunaan gas air mata dalam kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

NEWS | 2 Oktober 2022

Komnas HAM Kantongi Berbagai Video Terkait Kerusuhan Kanjuruhan

Komnas HAM mengantongi berbagai video terkait kerusuhan Kanjuruhan seusai pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya di Malang.

NEWS | 2 Oktober 2022

174 Tewas di Tragedi Kanjuruhan, Salah Satu Bencana Stadion Terburuk di Dunia

174 orang tewas terinjak-injak pada pertandingan sepak bola Indonesia yang dikenal dengan tragedi Kanjuruhan dan menjadi salah satu bencana stadion terburuk di dunia.

NEWS | 2 Oktober 2022

Segera ke Malang, Mantan CEO Arema: Saya Ingin Bersama Aremania

Mantan CEO Arema, Agoes Soerjanto segera bergegas ke Malang, karena ingin bersama-sama dengan Aremania, usai tragedi Kanjuruhan.

NEWS | 2 Oktober 2022

Viral, Tragedi Kanjuruhan Malang Jadi Sorotan Media Tiongkok

Kerusuhan maut pascapertandingan sepak bola Arema FC-Persebaya atau tragedi Kanjuruhan menjadi sorotan sejumlah media Tiongkok.

NEWS | 2 Oktober 2022

Apa Bahaya Gas Air Mata? Ini Penjelasan Prof Tjandra Yoga

Prof Tjandra Yoga Aditama menjelaskan ada lima tentang gas air mata dan efeknya yang perlu diketahui.

NEWS | 2 Oktober 2022

Suap IMB Apartemen, Eks Wali Kota Yogyakarta Segera Diadili

Eks Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti yang terlibat dalam kasus dugaan suap terkait IMB apartemen Royal Kedhaton segera diadili.

NEWS | 2 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Ini Pernyataan Sejumlah Artis

Sejumlah artis sangat menyayangkan terjadinya tragedi Kanjuruhan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

NEWS | 2 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Tragedi Kanjuruhan, Komnas HAM Dalami Penggunaan Gas Air Mata

Tragedi Kanjuruhan, Komnas HAM Dalami Penggunaan Gas Air Mata

BOLA | 9 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings