Logo BeritaSatu

Kenangan Heritage Sajikan Olahan Kopi Terbaik di Indonesia

Sabtu, 27 November 2021 | 14:17 WIB
Oleh : Indah Handayani / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Kenangan Brands, perusahaan new retail food and beverage (F&B) yang menaungi Kopi Kenangan, Cerita Roti, dan Chigo, hingga kini telah mengoperasikan lebih dari 600 gerai di Indonesia. Selain itu, Kenangan Brands juga menjangkau lebih dari satu juta pelanggan melalui aplikasi seluler.

CEO dan Co-Founder Kenangan Brands Edward Tirtanata mengatakan, sejak memulai bisnis di tahun 2017 hingga sekarang, Kenangan Brands terus berkembang dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia akan alternatif makanan dan minuman berkualitas.

“Setelah meluncurkan Cerita Roti di tahun 2020 dan Chigo di awal tahun ini, mulai 26 November 2021 semua brand tersebut secara resmi bernaung dalam satu grup, yaitu Kenangan Brands,” ungkap Edward, Jumat (27/11/2021).

Bersamaan dengan peresmian grup, Kenangan Brands juga turut memperkenalkan Kenangan Heritage, sebuah premium store yang berlokasi di Senayan City, Jakarta Pusat.

Edward mengatakan, Kenangan Heritage menghadirkan pengalaman baru yang berkelas dalam menikmati kopi dilengkapi dengan tiga bagian.

"Kenangan Heritage menjadi salah satu strategi bisnis sekaligus menunjukkan komitmen Kenangan Brands di industri F&B yang memadukan keberagaman biji kopi dan kekayaan budaya di Indonesia. Pada 2022, kami akan membuka Kenangan Heritage setidaknya 2-3 gerai lagi,” terang Edward.

Tidak hanya menghadirkan berbagai pilihan meminum kopi yang unik dan khas, Edward menjelaskan Kenangan Heritage juga menawarkan pengalaman baru menikmati 26 varian rasa dengan tiga jenis teh yaitu black tea white tea, green tea, dan tisane di The Craft Tea, serta The Patisserie, yang menyajikan kudapan premium berupa pilihan pastry yang lezat dan hanya tersedia di Kenangan Heritage. Bekerjasama dengan tim baker Cerita Roti, semua sajian disiapkan dengan fresh melalui proses live baking setiap harinya.

Di Kenangan Heritage, tambahnya, konsumen juga dapat mencicipi langsung Kenangan Manis, sebuah inovasi terbaru dari Kenangan Brands berupa soft baked sea salt cookies dengan berbagai varian seperti friend chip, berry funfetti, red velvet madness, biscoff crunch, dan masih banyak lagi. Kenangan Manis baru tersedia di Kenangan Heritage dan juga Rumah Kenangan, namun tidak menutup kemungkinan nantinya juga dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia.

"Berbagai inovasi kami lakukan sehingga masyarakat bisa menikmati minuman dan makanan berkualitas dari Kenangan Brands. Kami berharap Kenangan Brands dapat terus membawa kesan kuliner tidak terlupakan lewat pengalaman baru dalam setiap pilihan menu yang kami tawarkan lewat Kopi Kenangan, Cerita Roti, Chigo, dan Kenangan Manis,” tutup Edward.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Viral, Tragedi Kanjuruhan Malang Jadi Sorotan Media Tiongkok

Kerusuhan maut pascapertandingan sepak bola Arema FC-Persebaya atau tragedi Kanjuruhan menjadi sorotan sejumlah media Tiongkok.

NEWS | 2 Oktober 2022

Apa Bahaya Gas Air Mata? Ini Penjelasan Prof Tjandra Yoga

Prof Tjandra Yoga Aditama menjelaskan ada lima tentang gas air mata dan efeknya yang perlu diketahui.

NEWS | 2 Oktober 2022

Suap IMB Apartemen, Eks Wali Kota Yogyakarta Segera Diadili

Eks Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti yang terlibat dalam kasus dugaan suap terkait IMB apartemen Royal Kedhaton segera diadili.

NEWS | 2 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Ini Pernyataan Sejumlah Artis

Sejumlah artis sangat menyayangkan terjadinya tragedi Kanjuruhan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

NEWS | 2 Oktober 2022

Cacar Monyet Tak Akan Hilang dalam Waktu Dekat di AS

Beberapa pejabat kesehatan AS mengakui bahwa cacar monyet mungkin tidak akan hilang dalam waktu dekat.

NEWS | 2 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Jokowi Tegaskan Sportivitas Harus Dijaga

Jokowi angkat bicara soal tragedi Kanjuruhan. Jokowi menegaskan, sportivitas dalam dunia olah raga harus dijaga.

NEWS | 2 Oktober 2022

Ganjar: Tragedi Kanjuruhan Jadi Momentum Evaluasi Sepak Bola Nasional

Ganjar Pranowo menyampaikan duka cita yang mendalam untuk semua korban tragedi Kanjuruhan, terutama korban meninggal dunia.

NEWS | 2 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Prosedur Pengamanan Tak Luput dari Perhatian Jokowi

Jokowi meminta soal evaluasi prosedur pengamanan pada penyelenggaraan sepak bola nasional, khususnya terkait tragedi Kanjuruhan.

NEWS | 2 Oktober 2022

Venezuela Bebaskan 7 Warga Amerika, Ditukar Keponakan Istri Presiden Maduro

Venezuela pada Sabtu (1/10/2022) membebaskan tujuh warga Amerika yang ditahan, dengan imbalan pembebasan dua keponakan istri Presiden Nicolas Maduro.

NEWS | 2 Oktober 2022

Keluarga yang Kehilangan Anak pada Tragedi Kanjuruhan Diminta Melapor

Kementerian PPPA mengimbau keluarga yang kehilangan anak-anaknya dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang agar melapor.

NEWS | 2 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Survei Indikator: Kokoh di Puncak, Elektabilitas Ganjar Pranowo Tidak Terkejar

Survei Indikator: Kokoh di Puncak, Elektabilitas Ganjar Pranowo Tidak Terkejar

NEWS | 7 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings