Logo BeritaSatu

Operator Hotel di Puncak Bersiap Sambut Libur Akhir Tahun

Sabtu, 27 November 2021 | 18:03 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Bogor, Beritasatu.com - Industri hotel dan pariwisata di Indonesia mulai menunjukkan tanda-tanda pemulihan, seiring dengan prospek ekonomi yang terus membaik, ditambah kembalinya wisatawan melakukan perjalanan meski dengan protokol kesehatan ketat, serta didukung oleh permintaan domestik yang meningkat. Kondisi ini diharapkan mendorong kebangkitan sektor perhotelan.

Marcomm Manager Le Eminence Hotel Puncak, Rizki, mengatakan seiring menurunnya kasus covid-19 dan pemulihan ekonomi, kedua kondisi itu diharapkan mendorong kebangkitan sektor perhotelan.

"Le Eminence Hotel Puncak sendiri semakin diperhitungkan sebagai salah satu hotel pilihan di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Terlebih, kami merupakan hotel bintang 5 pertama di kawasan wisata favorit ini," ujar Rizki, Sabtu (27/11/2021).

Rizki menjelaskan, Le Eminence Hotel Puncak menjadi hotel yang direkomendasi untuk berlibur karena memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari infinity pool, whirlpool dengan air hangat, kids playground indoor dan outdoor, mini zoo serta memiliki area bermain yang luas. "Kami juga menyediakan fasilitas yang lengkap dan ramah anak serta paling diminati wisatawan adalah adanya fasilitas yang dekat dengan alam yaitu sawah, gunung dan sungai," jelasnya.

Selain itu, kata Rizki, Le Eminence Hotel Puncak juga menjadi tempat berlibur yang aman dan nyaman bagi keluarga. Berada di zona PPKM Level 2 dengan rendah risiko penularan covid-19, manajemen hotel tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan berbagai upaya dilakukan demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi semua pihak.

"Kami memiliki teknis prosedur khusus dalam memberikan akomodasi yang aman, seperti menerapkan sistem scan barcode peduli lindungi, pembatasan kapasitas di setiap area, online self check-in kemudian desinfektan menyeluruh di seluruh area hotel. Kami juga memiliki inhouse clinic dan dokter yang mengawasi kesehatan baik kepada tamu yang membutuhkan ataupun karyawan yang bertugas," jelasnya.

Implementasi protokol kesehatan yang ketat ini, kata Rizki, menuai berbagai penghargaan. Le Eminence Hotel Puncak dinobatkan sebagai hotel terbaik di Puncak melalui situs TripAdvisor dan berbagai platform travel lainnya seperti Agoda dan Booking.com. Penghargaan ini didapatkan atas pengalaman yang baik dari para tamu.

"Kami memang sangat konsen pada pelayanan yang aman dan nyaman apalagi kita sebagai hotel bintang 5 yang telah diberikan kepercayaan melalui berbagai penghargaan yang diraih, maka pelayanan maksimal merupakan komitmen mutlak," tandasnya.

Rizky menambahkan, menyambut momentum libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, Le Eminence Hotel Puncak mengusung tema Army Night. "Acara ini akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang diberlakukan serta dengan pembatasan kapasitas sesuai anjuran dari pemerintah," imbuhnya.

Setiap tamu yang datang, lanjut Rizki, dapat menikmati berbagai acara seru seperti Aquarobic (aerobic di kolam renang), memberikan makan hewan, menangkap ikan di sungai serta berbagai permainan army seperti shooting target, kids adventure, shooting balon dan berbagai permainan menarik lainnya.

"Kami menyediakan paket liburan natal sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, makan malam untuk 2 orang dan berbagai aktivitas dan kegiatan keluarga pada momen natal. Selanjutnya untuk paket tahun baru yang sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang, kids activity, family games activities, dan BBQ dinner untuk 2 orang pada malam tahun baru dengan protokol kesehatan yang diberlakukan," pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Hadiah Kursi Roda dari Puan Bahagiakan Ibu dari Anak Penderita Polio

Petani bunga di Badung, Bali, Ni Ketut Ratko sangat gembira menerima bantuan kursi roda untuk anaknya yang menderita polio.

NEWS | 30 September 2022

DKI: Pembangunan Rusun di Pulau G Akan Dilakukan Swasta

Pemprov DKI Jakarta mengatakan, pembangunan rusun (rumah susun) di Pulau G kemungkinan akan dilakukan oleh pihak swasta.

NEWS | 30 September 2022

Ali Ibrahim Undang Presiden Jokowi Buka Sail Tidore 2022

Ali Ibrahim mengundang dan meminta secara khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk hadir dan membuka acara Puncak Sail Tidore pada November 2022.

NEWS | 29 September 2022

DPR Siap Tunjukkan Komitmen Indonesia Kurangi Emisi

DPR siap menjadi tuan rumah perhelatan The 8th G-20 Parliamentary Speaker Summit (P-20) yang akan diselenggarakan pekan depan.

NEWS | 29 September 2022

UBK Kerja Sama dengan Persatuan Alumni GMNI

UBK melakukan kerja sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia

NEWS | 29 September 2022

Moeldoko Dorong Swasta Terlibat Percepatan Vaksinasi Covid-19

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mendorong keterlibatan pihak swasta dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

NEWS | 29 September 2022

Komnas HAM Harap Jaksa Maksimal Dakwa Ferdy Sambo Cs

Komnas HAM berharap jaksa bisa menyusun dakwaan terhadap para tersangka secara maksimal.

NEWS | 29 September 2022

Peraturan Menkumham, Masa Berlaku Paspor Menjadi 10 Tahun

Masa berlaku paspor dari semula lima tahun diubah menjadi 10 tahun. Hal ini diatur dalam Peraturan Menkumham Nomor 18 Tahun 2022.

NEWS | 29 September 2022

Polri Kirim Surat Pemecatan Ferdy Sambo ke Sekmil Presiden

Polri telah mengirim berkas putusan pemecatan mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo ke Sekretariat Militer (Sekmil) Presiden.

NEWS | 29 September 2022

Soal Mobil Dinas Listrik, Pemprov DKI Punya 2 Pilihan

Pemprov DKI akan melakukan 2 pilihan terkait mobil dinas listrik. Dua pilihan itu, adalah memodifikasi kendaraan dinas lama dan membeli mobil listrik.

NEWS | 29 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Bank Raya Tunjuk Ida Bagus Ketut Subagia Jadi Dirut

Bank Raya Tunjuk Ida Bagus Ketut Subagia Jadi Dirut

EKONOMI | 44 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings