Logo BeritaSatu

Peluncuran Brand Baru VBD, Berani Jadi Dirimu Sendiri

Kamis, 2 Desember 2021 | 20:29 WIB
Oleh : Rully Satriadi / RSAT

Jakarta, Beritasatu.com - Berani menjadi dirimu sendiri. Ini pesan utama brand kosmetik dan fashion VBD (baca Vibidi).

VBD membawa pesan tentang cinta dan kesadaran diri untuk seluruh perempuan di dunia, bahwa cantik bukan dimulai dan diakhiri pada fisik.

Namun cantik dimulai dari kesadaran berpikir dalam menerima diri kita, mencintai diri apa pun dan bagaimana pun bentuknya. Tentu kita bisa dan sangat boleh menjadi lebih baik lagi, selama itu berdasarkan kesadaran dan pilihan kita sendiri.

Pesan yang terdengar sederhana, namun menggugah kesadaran terdalam itu disampaikan Vita Balqis D selaku owner merek VBD dalam peluncuran tiga varian lipstik terbaru, di Grand Hyatt Jakarta, Kamis (2/12/2021).

Acara yang diselenggarakan di jantung kota Jakarta ini digelar dengan tema “Great Gatsby”, dihadiri oleh keluarga, tim VBD, dan para kolega dengan jumlah terbatas, dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Selain peluncuran tiga varian lipstik terbaru, Dazzly (merah), Jolly (pink), Artly (jingga), Vita juga memperkenalkan koleksi VBD fashion yang diperagakan saat peluncuran brand tersebut.

Vita mengatakan, merek VBD yang bergerak di industri kosmetik dan fashion ini sebuah karya anak bangsa yang cukup unik.

"VBD adalah merek yang saya lahirkan dari cinta untuk cinta. Saya persembahkan untuk suami sebagai kado cinta sepanjang masa. Saya ingin memberikan sesuatu yang hidupnya panjang, dan juga menjadi sumber kehidupan bagi banyak orang di kemudian hari. Begitulah cinta sesungguhnya, mengalirkan air kehidupan, membebaskan, dan memberi kekuatan. Bukan menjadi budaknya dan mengerangkeng potensi dan kebebasan,” ujar Vita.

“VBD juga tanda cinta dan terima kasih kepada keluarga yang saya cintai. Saya berusaha selalu ada untuk mereka. Yang terakhir dan juga sama penting, VBD saya persembahkan untuk semua perempuan di dunia yang harus merdeka sejak dalam pikiran. Kalian menjadi bagian dari VBD. Ini kado untuk kalian semua," sambung Vita.

Menurut Vita, tiga produk lipstik yang baru diluncurkan ini berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, mampu menyehatkan bibir, tidak membuat bibir pecah-pecah dan kering karena mengandung kolagen yang melembabkan sepanjang hari, serta melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari, dan tahan lama dengan hasil akhir semi matte.

"Seluruh produk VBD bisa didapatkan via situs resminya di Instagram @vbdcosmetic dan VBD Fashion yang segera menyusul. Juga bisa didapatkan di marketplace Shopee," pungkas Vita.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Menpora Yakin PBSI Bisa Atasi Kisruh Antara Kevin dengan Herry IP

Menpora yakin PBSI dapat mengatasi kisruh antara pemain ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pelatihnya Herry Iman Pierngadi.

NEWS | 27 September 2022

P2G Desak Pemerintah Beri Afirmasi kepada 1,6 Juta Guru

P2G mendesak Mendikbudristek Nadiem Anwar Makarim memberikan afirmasi kepada 1,6 juta guru yang belum mendapat tunjangan profesi guru.

NEWS | 27 September 2022

Ternyata, Ini Isi Koper Mencurigakan di Depan Polda Metro Jaya

Polisi memastikan koper mencurigakan di kawasan depan Polda Metro Jaya bukan berisi benda berbahaya. Ternyata, koper itu milik anggota polisi berisi pakaian.

NEWS | 27 September 2022

Anies Capres, Ini Cawapres dari PKS, Demokrat, dan Nasdem

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal diusung sebagai capres di Pilpres 2024 oleh koalisi Partai Nasdem, Demokrat, dan PKS

NEWS | 27 September 2022

Kasus Suap, Hakim Itong Isnaeni Dituntut 7 Tahun Penjara

Jaksa KPK menuntut Hakim Itong Isnaeni Hidayat, hakim nonaktif PN Surabaya dihukum 7 tahun penjara atas perkara dugaan suap penanganan perkara.. 

NEWS | 27 September 2022

Mantan Panglima OPM Minta Lukas Enembe Penuhi Pemeriksaan KPK

Mantan Panglima OPM Lambert Pekikir menyorot mangkirnya Gubernur Papua Lukas Enembe dari pemeriksaan KPK.

NEWS | 27 September 2022

Puan Minta Ahmadi Noor Supit Buat Gebrakan Tingkatkan Kinerja BPK

Ketua DPR, Puan Maharani berharap anggota BPK terpilih, Ahmadi Noor Supit membuat gebrakan untuk meningkatkan kinerja BPK dalam mencegah kerugian negara.

NEWS | 27 September 2022

KLHK Proses 1.308 Kasus Pencemaran Lingkungan Hidup ke Pengadilan

KLHK telah memproses 1.308 kasus pencemaran lingkungan hidup baik pidana dan perdata hingga ke pengadilan dalam beberapa tahun terakhir.

NEWS | 27 September 2022

KPU Tak Perpanjang Masa Perbaikan Dokumen Parpol

KPU memastikan tidak akan memperpanjang waktu perbaikan dokumen pendaftaran partai politik (parpol) calon peserta Pemilu 2024

NEWS | 27 September 2022

Keluarga Yakin Mahsa Amini Disiksa Polisi Susila Iran sebelum Tewas

Keluarga Mahsa Amini yang meninggal dalam tahanan Iran meyakini, wanita berusia 22 tahun itu meninggal setelah mendapat penyiksaan dari polisi susila.

NEWS | 27 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Surplus APBN


# Kompor Listrik


# AKBP Arif Rachman


# Lukas Enembe


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kaesang Pangarep: 70% Uang Saya Diinvestasikan di Saham

Kaesang Pangarep: 70% Uang Saya Diinvestasikan di Saham

EKONOMI | 6 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings