Album Baru, NOAH Rekam Ulang 40 Lagu Lama

Album Baru, NOAH Rekam Ulang 40 Lagu Lama
Band Noah ( Foto: Herman )
Herman / CAH Rabu, 23 April 2014 | 20:30 WIB

Jakarta - Belakangan ini grup band NOAH yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David memang jarang terlihat manggung di acara on air maupun off air. Bukan karena sepi job, melainkan ada hal besar yang tengah dipersiapkan band yang dulunya bernama Peterpan tersebut.

"Kita memang mengurangi jadwal manggung. Selain karena ada Pemilu, kita juga lagu fokus ngerjain album baru," ujar Uki saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (23/4).

Album terbaru NOAH ini menurutnya sangat berbeda dari album sebelumnya. Karena mereka merekam ulang lagu-lagu lama yang pernah menjadi hits. "Totalnya ada 40 lagu, jadi memang butuh waktu rekaman yang tidak seperti biasanya. Mudah-mudahan bisa selesai sebelum Lebaran," tambah dia.

Namun NOAH yang diwakili Ariel belum bisa memastikan kapan album terbaru mereka bisa segera dirilis. "Belum tahu kapan (dirilis) karena sampai sekarang juga masih rekaman. Kalau sudah beres, mungkin akhir tahun," cetus Ariel.

Setelah berganti nama menjadi NOAH, band ini memang baru menelurkan satu album di tahun 2013 lalu bertajuk "Seperti Seharusnya". Album tersebut juga menjadi ajang comeback Ariel setelah terjerat kasus hukum dan perpecahan yang terjadi di band Peterpan.