Cinemaxx Terpilih Sebagai Official Venue Partner Balinale 2015

 Cinemaxx Terpilih Sebagai Official Venue Partner Balinale 2015
Ilustrasi Cinemaxx ( Foto: Beritasatu.com )
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 28 Maret 2015 | 08:24 WIB

Tangerang - Cinemaxx, jaringan sinema baru yang diluncurkan oleh Lippo Group pada tahun 2014, mengumumkan kerjasamanya dengan Bali International Film Festival (Balinale) ke-9 sebagai "Official Venue Partner" (mitra tempat resmi). Balinale sendiri, rencananya akan berlangsung pada tanggal 24-30 September 2015.

Dibentuk pada tahun 2007, festival yang berlangsung selama seminggu ini mempersembahkan semua film fiksi, dokumenter, cerita/utama, pendek, independen yang menghibur, serta film peraih penghargaan, baik dari Indonesia dan dunia.

Tahun lalu, Balinale memutar 60 film dari 18 negara, 21 kategori Asia, 5 kategori Internasional dan 3 Tayangan Perdana Dunia. Festival tersebut, juga mengadakan diskusi panel, meluncurkan sinema layar tancap gratis dan mensponsori program-program amal anak tahunan dan kunjungan selebriti ke sekolah.

"Cinemaxx siap menjadi salah satu pemutar film Indonesia terbesar dan paling disukai, dengan rencana lebih dari 2.000 layar, dan 300 lokasi di 85 kota dalam 10 tahun ke depan," ujar Infany Suryadji, Head of Marketing Cinemaxx dalam siaran persnya, Sabtu (28/3).

Cinemaxx Bali yang berlokasi di Lippo Mall Kuta, dengan lima studio multipleks termutakhir, dibuka pada bulan Februari tahun ini, dan mampu mempertunjukkan film 2D dan 3D. Cinemaxx Bali turut menampilkan Cinemaxx Gold – layanan VIP Cinemaxx – yang akan memuaskan penonton dengan kursi recliner mewah, dan persembahan makanan serta minuman istimewa yang dilayani oleh petugas.

 

Sumber: PR