MNC Play Dukung Acara Natal Terbesar Herrysons Santa Village

MNC Play Dukung Acara Natal Terbesar Herrysons Santa Village

Senin, 7 Desember 2015 | 19:28 WIB
Oleh : Euis Rita Hartati / ERH

Jakarta -Memasuki penghujung tahun yang penuh akan suasana Natal dan Tahun baru, Herrysons Event Organizer didukung oleh MNC Play menyelenggarakan Herrysons Santa Village yang merupakan acara natal pertama dan terbesar di Indonesia yang dilaksanakan pada 4 – 6 Desember 2015 di Graha Fairground Surabaya.

“Konsep acara ini kami adaptasi dari acara natal di Eropa yang akan dihiasi oleh kerlap kerlip lampu juga pohon-pohon natal besar yang Indah dengan penataan video mapping 3D lengkap dengan saljunya”, ujar Hendrik Hartono, CEO Herrysons Event Organizer, dalam siaran pers yang diterima Investor Daily, Senin (7/11) .

Herrysons Santa Village juga akan menghadirkan pembicara inspiratif, penampilan musikal seperti paduan suara dan orchestra, juga dilengkapi dengan event charity, dan masih banyak lagi kemeriahan lainnya yang akan hadir pada Herrysons Santa Village.

”Acara ini akan dihadiri oleh kurang lebih dari 50.000 pengunjung yang menikmati acara. Merupakan kesempatan yang besar bagi kami karena akan banyak juga pengunjung yang dapat diperkenalkan layanan serta fitur-fitur canggih MNC Play seperti Light Speed Internet dan Interactive Cable TV dengan fitur TVOD, Timeshift, Multiscreen, juga VOD”, ujar Jusuf Kurniawan, Branch head MNC Play Surabaya.

Melalui Herrysons Santa Village diharapkan dapat membuat setiap pengunjung yang hadir dapat merasakan natal pertama mereka seperti di luar negeri yang menyenangkan dan menghangatkan bersama keluarga juga kerabat mereka. “Kami juga sangat senang dapat berpartisipasi dalam event ini karena dapat membawa keluarga kami juga ke event ini dan bisa merayakan suasana natal bersama-sama,”kata Jusuf Kurniawan.

Sumber: Investor Daily

TAG: 


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Pameran Interaktif "Star Wars" Hadir di Jakarta

Pengunjung maupun para penggemar film Star Wars akan dimanjakan dengan segala hal yang berhubungan dengan Star Wars.

HIBURAN | 7 Desember 2015

Leonardo DiCaprio Ingin Berkunjung ke Hutan Sumatera

Leonardo DiCaprio berada di Paris untuk menghadiri KTT Perubahan Iklim yang digelar 30 November hingga 11 Desember 2015 di Le Bourget, Paris, Prancis.

HIBURAN | 7 Desember 2015

Tidak Ada Jar Jar Binks di Film Baru "Star Wars"

Penonton dari film baru juga tidak akan melihat Ewoks, makhluk berbulu dari "Return of the Jedi (1983)".

HIBURAN | 7 Desember 2015

Kisah Cinta dari Praha yang Menggetarkan Hati

Tayang perdana dan eksklusif pada hari Minggu, 13 Desember 2015, jam 20.00 WIB di Celestial Movies.

HIBURAN | 7 Desember 2015

Yamaha Musik Indonesia Donasikan 420 Keyboard

Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) menyerahkan donasi 420 unit portable keyboard bagi 50 Sekolah Dasar Negeri (SDN) di wilayah Jakarta Selatan.

HIBURAN | 7 Desember 2015

Naif Membuat Konser Konsep Baru

Dalam era digital yang semakin canggih ini, sangat sulit untuk mencari benda-benda klasik yang berkaitan dengan musik, salah satunya adalah piring hitam.

HIBURAN | 7 Desember 2015

Mona Ratuliu Ingin Anak Mandiri

Mona Ratuliu tak suka memanjakan anak dengan kemudahan teknologi yang semakin canggih. Menurutnya, dengan berkembangnya dunia teknologi bisa membuat anak malas.

HIBURAN | 7 Desember 2015

Leilani Hermiasih Anak Muda yang Peduli Lingkungan

Sebagai anak muda, penyanyi yang disapa dengan panggilan Lani, mengaku harus peduli pada kondisi alam yang terjadi saat ini.

HIBURAN | 7 Desember 2015

Leilani Hermiasih Sadar Isu Perubahan Iklim

Topik mengenai perubahan iklim ternyata juga menjadi perhatian bagi musisi muda asal Yogyakarta, Leilani Hermiasih, atau lebih dikenal dengan nama Frau.

HIBURAN | 7 Desember 2015

Frau dan Indische Party Goyang Penonton

“Konser Perubahan Iklim” menghadirkan band indie Indische Party, musisi asal Yogyakarta Frau, dan paduan suara Dialita yang sukses menggoyang penonton.

HIBURAN | 7 Desember 2015


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS