Dewi Perssik Sedih Hukuman Saipul Jamil Ditambah

Dewi Perssik Sedih Hukuman Saipul Jamil Ditambah
Foto kenangan Saipul Jamil dan Dewi Perssik. ( Foto: Istimewa )
Chairul Fikri / MUS Rabu, 5 Oktober 2016 | 17:47 WIB

Jakarta - Putusan penambahan masa hukuman penjara menjadi lima tahun yang dijatuhkan Pengadilan Tinggi Jakarta kepada pedangdut Saipul Jamil terkait kasus dugaan pencabulan yang dilakukannya terhadap DS membuat mantan istrinya, Dewi Perssik kaget. Hukuman Saipul tersebut ditambah dua tahun dari sebelumnya 3 tahun.

Bahkan, pemilik 'goyang gergaji' itu merasa sedih dengan penambahan masa hukuman yang diterima oleh mantan suaminya itu. Hal itu diungkapkan Dewi Perssik saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/10).

"Saya pribadi kasihan yah. Jujur, kaget banget. Tapi gimana yah? Saya aja tiga bulan nyesek di dalam penjara, gimana dia yang nambah," ungkap Dewi, mengomentari penambahan masa hukuman Saiful Jamil.

Meski mengaku sedih dengan penambahan hukuman Saipul, Dewi mengaku tak bisa berbuat apa-apa terhadap putusan Majelis Hakim Pengadilan Tinggi Jakarta itu. Yang bisa dilakukannya, hanyalah tetap memberikan dukungan kepada mantan suaminya agar bisa kuat dan tegar menerima putusan tersebut.

"Pasti saya kasihan yah. Tapi mau gimana, kalau sudah dinyatakan bersalah, harus ngomong apa lagi. Tentunya tinggal dukungan aja sih," sambungnya.

Wanita asal Jember, Jawa Timur, itu pun menganjurkan sang mantan suami agar tetap tegar menghadapi masalahnya dan terus berboa agar bisa cepat keluar dari masalah yang dihadapinya.

"Yang pasti, aku cuma bisa berdoa agar bang Ipul bisa kuat dan tetap mengerjakan aktivitasnya beribadah agar bisa tenang menjalani masa hukuman. Biar bagaiman pun, sebagai warga negara bang Ipul harus taat pada putusan hukum yang diputuskan oleh pihak Majelis. Semoga dia kuat," tutupnya.



Sumber: BeritaSatu.com