Logo BeritaSatu

Film Partikelir Wujudkan Impian Pandji Pragiwaksono

Kamis, 29 Maret 2018 | 20:50 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FER

Jakarta - Aktor Pandji Pragiwaksono menambah panjang deretan standup comedy yang sukses menghasilkan karya film. Dalam film berjudul Partikelir, Pandji menjadi pemeran utama sekaligus sutradara.

Pria kelahiran Singapura 18 Juni 1979 ini menyatakan, dirinya merasa bangga karena bisa bersanding dengan standup comedy lainnya yang telah menghasilkan film, seperti Ernest Prakasa dan Raditya Dika.

"Pastinya bangga lah bisa melangkah lebih dalam dalam dunia perfilman. Saya sendiri banyak belajar dari Ernest dan Raditya Dika tentnag bagaimana men-direct dan segala permasalahan teknis saat syuting. Pastinya, saya juga banyak dibantu teman-teman standup comedy yang lain sehingga akhirnya jadi juga film ini," ungkap Pandji saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3) malam.

Pandji menambahkan, film perdananya ini sudah menjadi impiannya sejak lama. "Saya punya cita-cita dan impian membuat film buddycup movie. Cerita ini, sebenarnya sudah tidak lazim di luar negeri. Ketika film Partikelir dipercaya, saya senang dan antusias. Saya ingin berterima kasih dengan beberapa orang seperti istri dan keluarga saya, juga para mentor saya dan pak Parwez yang mempercayai saya untuk menggarap film komedi ini," tutupnya.

Selain Pandji Pragiwaksono dan Deva Mahendra, film Partikelir dibintangi Aurelie Moeremans, Lala Karmela, Ardit Erwandha, Cornelio Sunni, Gading Marten, Cok Simbara, Tio Pakusadewo dan Bisma Karisma. Film ini direncanakan akan mulai tayang di bioskop pada 5 April 2018 mendatang.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# Timnas Basket


# SEA Games


# Ganjar Pranowo


# Kapal Drone


# Jokowi


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Data Kasus Aktif Covid-19 Nasional sampai 23 Mei 2022

Data Kasus Aktif Covid-19 Nasional sampai 23 Mei 2022

NEWS | 7 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings