Guns N' Roses Siap Menghentak Jakarta

Guns N' Roses Siap Menghentak Jakarta
Konser Guns N Roses yang mempersatukan kembali Axl Rose dan Slash. ( Foto: Mirror )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 22 Mei 2018 | 21:08 WIB

Jakarta - Grup musik hard rock asal Amerika Serikat, Guns N' Roses kini tengah bersiap untuk menyelenggarakan tur musik dunia mereka bertajuk "Not In This Lifetime Tour". Indonesia menjadi salah satu yang akan disinggahi pada 8 November 2018 mendatang di Jakarta.

"Guns N' Roses akan kembali ke Indonesia dalam rangkaian tur mereka yang bertajuk 'Not In This Lifetime Tour yang akan mereka akan selenggarakan pada 8 November 2018 mendatang dan konsernya sendiri akan diselenggarakan di Jakarta," tulis pihak promotor dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Selasa (22/5).

Untuk konser yang akan digelarnya November tahun ini, pihak promotor berencana akan menjual tiket pre-sale konsernya dengan harga mulai bawah Rp 600.000.

Selain akan menggelar konser di Indonesia, band hard rock terebut berencana akan juga menggelar konsernya di Malaysia, Filipina, Taiwan, Tiongkok, dan UAE. Dan rangkaian konser tour dunia mereka akan mereka mulai di tanggal 3 Juni 2018 di Berlin, Jerman.

Seiring kebangkitan kembali grup band ini dengan menjadwalkan rangkaian tur dunia, GNR juga memperkenalkan koleksi terbarunya berupa album Appetite For Destruction yang di remaster. Album debut GNR yang digarap ulang itu ditambahkan single the unreleased studio recording berjudul Shadow of Your Love.

Album daur ulang dengan satu single baru itu sudah dibuka pemesanannya dan baru akan diluncurkan pada 29 Juni 2018.



Sumber: BeritaSatu.com