Limp Bizkit Tetap Akan Menghentak Bali

Limp Bizkit Tetap Akan Menghentak Bali
Limp Bizkit (Foto: istimewa)
Chairul Fikri / CAH Kamis, 23 Agustus 2018 | 16:44 WIB

Jakarta - Bencana gempa bumi beruntun yang terjadi di Lombok dan Bali beberapa waktu lalu ternyata tak menyurutkan langkah grup musik beraliran rock Limp Bizkit untuk menggelar konser di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Bali pada 9 September 2018 mendatang. Hal itu diungkapkan Limp Bizkit diwakili Fred Durst dan Wes Borland saat menyapa penggemarnya di Indonesia belum lama ini.

"Sembilan September, Bali, Limp Bizkit is in the house dengan pria ini, Wes Borland," ungkap Durst dalam video yang diunggahnya di akun Instagram @limpbizkit belum lama ini.

Ditambahkan Borland, grup band yang di gawangi oleh Fred Durst, John Otto, Sam Rivers, Wes Borland, dan DJ Lethal akan tetap menggelar konser di Bali lantaran mereka punya keinginan untuk menginjak pulau Dewata Bali.

"Kami tidak pernah ke sana sebelumnya. Kami sudah tidak sabar, dan kami akan menikmati matahari di Indonesia dan memberimu waktu yang tak akan pernah kau lupakan," tutur Borland.

Penggemar musik di tanah air sebenarnya agak khawatir dengan pembatalan konser grup band asal Amerika itu terkait musibah bencana gempa bumi yang mengguncang Lombok dan Bali belum lama ini. Terlebih sebelumnya, musisi Halsey yang sedianya akan tampil dalam konser bertajuk "Sunny Side Up" yang sedianya dilangsungkan tanggal 12 Agustus 2018 lalu harus dibatalkan karena musibah tersebut.

Limp Bizkit sendiri akan menggelar konsernya bersamaan dengan agenda Soundrenaline 2018 yang bakal di gelar di Bali bersama Sheila on 7, Naif, Pee Wee Gaskins, Padi Reborn, The S.I.G.I.T., Barasuara, Dipha Barus, Burgerkill, Scared of Bums, Fourtwnty, Navicula, Jason Ranti, Semiotika, dan Wake Up, Iris!.



Sumber: BeritaSatu.com