Grup Musik Sabyan Siap Gelar Konser Indonesia Sejuk
Logo BeritaSatu

Grup Musik Sabyan Siap Gelar Konser Indonesia Sejuk

Rabu, 24 Oktober 2018 | 19:20 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH

Jakarta - Grup musik religi beraliran gambus Sabyan kembali menggebrak industri musik tanah air. Mereka berencana menggelar konser musik bertajuk "Indonesia Sejuk" di Ecopark Ancol pada 3 November 2018 mendatang. Konser musik yang rencananya akan mereka helat ini merupakan jawaban mereka terhadap permintaan sejumlah fan mereka yang menginginkan mereka menggelar konser musik.

"Yang pasti sebagai sebuah grup musik kami bangga akhirnya bisa menyelenggarakan sebuah konser tunggal sebagai jawaban dari permintaan jutaan penggemar. Buat kami ini kesempatan bagus untuk menemui para penggemar musik khususnya yang menggemari musik religi. Dalam konser ini rencananya kami akan menggelarnya secara megah atas bantuan orang-orang hebat yang selama ini membantu karier Sabyan dalam menapaki industri musik tanah air," ungkap Fairuz saat meggelar jumpa pers di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Senada dengan Fairuz, Nissa Sabyan menyatakan bahwa kehormatan besar bagi mereka yang baru terbentuk tahun 2015 lalu untuk menggelar konser megah dan menghadirkan beberapa artis besar untuk berkolaborasi.

"Nissa dan teman-teman di Sabyan pastinya bersyukur dengan pencapaian karier yang gemilang ini. Konser yang akan Sabyan gelar ini juga akan menjadi pembuktian kami sebagai sebuah grup band musik yang juga terus berkarya dan menghibur masyarakat lewat musik-musik beraliran gambus. Dengan ini kami berharap musik religi bisa juga disukai oleh kaum milenial," tandas Nissa.

Sabyan berencana akan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi seperti Gita Gutawa, Ayu Idol, dan sejumlah penyanyi lainnya. Mereka akan menyanyikan 9-10 lagu yang hits yang membuat nama mereka melambung di industri musik tanah air selain akan menyanyikan lagu-lagu tenar lainnya.

Sabyan yang beranggotakan Khoirunnisa alias Nissa (vokalis), Ahmad Fairuz alis Ayus (keyboard), Sofwan Yusuf atau Wawan (perkusi), Kamal (darbuka), Tubagus Syaifulloh alias Tebe (biola), dan Anisa Rahman (backing vokal) memang cukup membanggakan. Pasalnya lima lagu yang mereka rilis di Youtube berhasil menjaring minimal 100 juta viewers, dimana lagu berjudul Ya Habibal Qolbi berhasil mencapai jumlah penonton hingga 246 juta viewers.

Untuk konsernya mendatang pihak penyelenggara berencana akan membagi penonton dengan beberapa kelas dengan harga untuk kelas festival B Tiket Freesale nya di jual dikisaran Rp 100.000 dan untuk kelas termahal di kisaran Rp 950.00-an. Sabyan sendiri rencananya akan menghibur penonton yang ditargetkan akan mencapai 40.000 penonton.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Jadi Istri Perwira TNI, Penyanyi Joy Tobing: Ini Anugerah Tuhan

Bagi Joy, pernikahan tersebut merupakan anugerah yang tak ternilai setelah sewindu menjadi single parent bagi dua orang putranya.

HIBURAN | 27 September 2021

Tak Hanya Kena Tegur Indro Warkop, Warkopi Juga Disebut Langgar HAKI

Bahkan Alfin mengaku sudah siap mental dan minta doa agar kuat menghadapi hal ini.

HIBURAN | 27 September 2021

Tukul Arwana Sudah Bisa Berkomunikasi

Anak dan keluarga besar optimistis komedian Tukul Arwana cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas.

HIBURAN | 27 September 2021

Kondisi Sudah Sadar 100 Persen, Tukul Arwana Akan Jalani Fisioterapi

Presenter dan komedian Tukul Arwana kini kondisinya semakin membaik pascamenjalani operasi otak Rabu (22/9/2021) malam pekan lalu.

HIBURAN | 27 September 2021

Lifes 2021 Tampilkan Khazanah dan Kekayaan Pemikiran Arab di Indonesia

Pergelaran Lifes 2021 ini menegaskan komitmen Komunitas Salihara untuk menghidupkan kembali dunia seni budaya, setelah cukup lama terpukul pandemi Covid-19.

HIBURAN | 27 September 2021

Jessica Mila Luncurkan Parfum, Targetkan Jual 5 Ribu Botol Sampai Akhir 2021

Aktris Jessica Mila meluncurkan parfum bermerek One. One ditujukan untuk pasar wanita usia remaja hingga 50 tahun. Jessica menargetkan 5 ribu botol terjual hingga akhir 2021.

HIBURAN | 26 September 2021

Film Losmen Bu Broto Luncurkan Teaser dan Poster

Film dibintangi aktor dan aktris ternama lintas generasi seperti Maudy Ayunda, Maudy Koesnaedi, Mathias Muchus, Putri Marino, dan Baskara Mahendra

HIBURAN | 26 September 2021

Dikabarkan Dekat, Artis Meggy Diaz Belum Sempat Jenguk Tukul Arwana

Meskipun belum sempat menjenguk Tukul, Meggy menuliskan sebuah pesan mendalam di media sosialnya.

HIBURAN | 26 September 2021

Untuk Masa Depan, Anang dan Ashanty Bangun 30 Vila di Lahan 8 Hektare di Bali

Anang dan Ashanty berencana membangun 30 vila di lahan seluas 8 hektare yang dimiliki mereka di Desa Batuaji, Canggu, Tabanan Bali.

HIBURAN | 26 September 2021

Dikabarkan Meninggal, Kondisi Tukul Arwana Makin Membaik

Kabar meninggalnya komedian Tukul Arwana di media sosial sempat berhembus kencang. Tukul memang tengah dirawat intensif dengan bantuan alat pernapasan.

HIBURAN | 26 September 2021


TAG POPULER

# Rocky Gerung vs Sentul City


# Jalur Puncak 2


# PSI


# SBY


# PKI



TERKINI
Habiskan Rp 26 Miliar, Venue Panjang Tebing PON Papua Berstandar Internasional

Habiskan Rp 26 Miliar, Venue Panjang Tebing PON Papua Berstandar Internasional

OLAHRAGA | 10 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings