Apa Kabar Putri Ayu?

Apa Kabar Putri Ayu?
Penyanyi Putri Ayu saat menyambangi BeritaSatu. ( Foto: Bonifacius Jaka )
Oktaviana Maria / BON Sabtu, 8 Desember 2018 | 22:12 WIB

Jakarta - Putri Ayu, nama penyanyi seriosa satu ini mulai dikenal di industri hiburan Tanah Air lewat ajang pencarian bakat sebuah stasiun televisi swasta. Di ajang tersebut, Putri meraih juara dua. Namun belakangan, perempuan kelahiran 23 Mei 1997 ini sudah jarang muncul di televisi.

Saat diwawancara Putri mengaku kini sibuk menyusun skripsi. Meski fokus menyelesaikan kuliah, penyanyi berusia 21 tahun ini mengaku masih kerap bernyanyi di beberapa acara off air alias pertunjukan langsung namun tidak disiarkan di televisi. Putri pun mengaku belum berencana merilis lagu baru dalam waktu dekat. "Sekarang aku lagi sibuk kuliah, lagi menyusun skripsi, tapi tetap ngisi acara off air," ujarnya kepada BeritaSatu, Sabtu (8/12) petang di lantai 11 BeritaSatu Plaza, Jakarta.

Jika melihat penampilan Putri Ayu dulu dan sekarang, boleh dibilang berubah drastis. Kini Putri nampak anggun dengan rambut panjang dan kulit sawo matangnya. Penyanyi yang mengaku masih jomblo alias belum punya pasangan ini juga tergolong ramah. Buktinya, Putri tak segan melayani permintaan foto dan bernyanyi bersama.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE