Artha Meris Simbolon Siapkan Kejutan di Konser Natal

Artha Meris Simbolon Siapkan Kejutan di Konser Natal
Penyanyi Artha Meris Simbolon bersama Sari Pacific Jakarta menggelar rangkaian kegiatan sosial "Christmas Charity Concert-Joy to the World, dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2018. ( Foto: Beritasatu Photo )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 11 Desember 2018 | 21:38 WIB

Jakarta - Kalangan musisi yang sempat mengisi acara festival gospel terbesar di tanah air, Indonesia Gospel Festival (IGF) 2018, akan kembali berbagi sukacita dan meramaikan konser perayaan Natal, Christmas Charity Concert - Joy to the World, yang digelar di Grand Ballroom Hotel Sari Pacific Jakarta, Kamis (13/12). Konser ini rencananya akan dimeriahkan oleh penyanyi Artha Meris Simbolon, Guntur Simbolon, Arthya Miralda, Aldy eks CJR, dan Bastian Steel.

Artha Meris Simbolon mengaku telah menyiapkan banyak kejutan dalam konser perayaan Natal tersebut. Wanita yang akrab disapa Maleena itu akan membawakan dua single barunya, Hurt yang berduet dengan Nania Idol, serta Joy Christmas yang akan kembali berkolaborasi dengan Maleena n Friends.

"Bulan desember ini saya merilis 2 single sekaligus, judul lagunya Hurt (featuring Nania Idol), lalu juga Joy Christmas (featuring Maleena n Friends," ungkap Artha Meris di Hotel Sari Pacific, Jakarta, Senin (10/12).

Terkait dua single barunya tersebut, wanita yang juga dikenal aktif dalam sejumlah kegiatan sosial lingkungan ini menceritakan, kedua lagu tersebut juga ada di digital platform dan akan segera rilis di sejumlah radio Indonesia.

"Saya juga masih merencanakan sesuatu yang besar di 2019 mendatang. Salah satu hal yang selalu saya syukuri adalah kebaikan Tuhan selama ini, yang membuat saya terus melangkah ke depan," tambahnya.

Christmas Charity

Sari Pacific Jakarta mengeluarkan voucher Dine and Donate senilai Rp 50.000 yang dapat dibeli di Restoran Fiesta dan The Japanese Restaurant. Hasil penjualan voucher ini akan didonasikan kepada Panti Asuhan Vincentius Putra di acara Christmas Charity Concert pada tanggal 13 Desember 2018.

Selain Artha Meris Simbolon, perayaan Chrismas Charity Concert Joy to the World juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi gospel tanah air lainnya, diantaranya Nania Idol, Maleen n Friends, Wawan Yap, Dewi Guna, Guntur Simbolon, Arthya Miralda, Aldy Maldini Cowboy Junior.

Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian Artha Meris Simbolon dan Sari Pacific Jakarta terhadap mereka yang membutuhkan uluran tangan atau tali kasih sekaligus berbagi sukacita Natal.



Sumber: BeritaSatu.com