Hadiri Sidang Mediasi, Gisel Minta Hakim Kabulkan Perceraiannya

Hadiri Sidang Mediasi, Gisel Minta Hakim Kabulkan Perceraiannya
Gading Marten dan Gisella Anastasia. ( Foto: instagram )
Chairul Fikri / CAH Rabu, 12 Desember 2018 | 19:29 WIB

Jakarta - Sidang perceraian kasus rumahtangga pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia (Gisel) kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12). Dalam sidang yang mengagendakan mediasi itu, wanita kelahiran Surabaya, 16 November 1990 tetap keukeuh pada pendiriannya untuk berpisah dengan suaminya, Gading Marten.

Gisel bahkan siap menyandang status single parent. Namun begitu, Gisel mengaku akan tetap sama-sama mendukung karier dan juga mendidik putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten yang merupakan putri hasil pernikahannya dengan Gading.

"Saya tetap berharap hakim mengabulkan permohonan saya untuk berpisah dengan Gading. Keputusan ini sudah saya pikirkan matang-matang dan saya tetap pada pendirian saya. Ya itu (janda) kan cuma status penyebutan aku aja. Ya sudahlah terima-terima aja (jadi janda). Namun saya tegaskan bahwa saya dan Gading akan tetap sama-sama mendukung karire masing-masing dan sama-sama membesarkan Gempi secara bersama," ungkap Gisel saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Ditambahkannya Gisel, meski kini tengah berselisih dengan suaminya di Pengadilan Negeri, Gisel menegaskan bahwa hubungan dirinya dan Gading tidak terkendala sama sekali dengan kasus ini. Bahkan Gisel menyebut bahwa untuk perayaan Natal tahun ini dia akan tetap terlihat mesra dengan Gading di depan keluarga dan putrinya.

"Iya foto kemarin kita masih bareng, minta difotoin sama Rio Motret untuk edisi Natal. Kami datang berdua buat Natal, yah enggak apa-apa juga sih. Karena memang mas Gading bagian hidup aku. Pastinya kita berdua sudah berjanji akan selalu kompak dan enggak mau perpisahan ini jadi ribut-ribut," jelasnya.

"Kita berusaha begini demi anak, karena kasihan kan lihat anak kalau melihat kita orangtuanya berantem. Yang pentingkan kita nya kompak urus anak. Anggap saja keprofesionalan kami, bentuk pertanggungjawaban kamilah sudah dikasih kepercayaan sama Tuhan, enggak bisa meneruskan dengan sempurna seperti yang seharusnya, jadi hanya bisa memberikan cinta dan kasih yang full untuk Gempi," tandasnya.

Sebelumnya Gisel secara tiba-tiba mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada ada 19 November 2018, dan gugatannya itu diberikan nomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL. Meski hingga kini keduanya masih bungkam penyebab keretakan hubungan rumahtangga yang dibangunnya, namun Gisel dan Gading masih selalu berusaha kompak didepan putri semata wayang mereka, Gempita Noura Marten.



Sumber: BeritaSatu.com