Prostitusi Kalangan Artis, Ini Komentar Nikita Mirzani

Prostitusi Kalangan Artis, Ini Komentar Nikita Mirzani
Nikita Mirzani ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / FER Jumat, 11 Januari 2019 | 22:18 WIB

Jakarta - Belakangan kasus prostitusi online dan narkoba yang melibatkan kalangan artis memang tengah jadi bahan perbincangan hangat di tengah masyarakat.

Aktris cantik, Nikita Mirzani, ikut berkomentar soal dugaan prostitusi di kalangan artis. Menurutnya, praktek prostitusi di lingkungan selebritas bukan lagi sebuah rahasia.

"Kalau itu mah biasa kali terjadi di dunia artis. Bagi sebagian artis. Kalau bisa dibilang, mereka memang banyak yang melakukan hal itu karena kebutuhan," ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1).

Menurutnya, gaya hidup yang glamour membuat beban kalangan selebritas lebih besar ketimbang profesi lain.

"Kalau bayaran syuting, sekarang kerjanya nanti dibayarnya bisa minggu depan atau bulan depan. Sementara, kehidupan mereka glamour. Makanya mereka cari jalan instan untuk memenuhi kebutuhannya ya dengan side job kayak gitu," ungkap Nikita.

Nikita menilai, upaya untuk memenuhi kebutuhan itu kembali kepada pribadi masing-masing. Selain itu, pelanggan yang ingin menggunakan jasa artis juga diminta harus memikirkan ulang tindakannya.

"Balik lagi ke dalam diri masing masing. Perempuan 'jualan' bukan cuma baru sekarang, tapi dari dulu ada. Artis juga enggak bakalan 'jualan' kalau memang pelanggannya enggak ada," tegasnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE