John Mayer Siap Luluhkan Indonesia

John Mayer Siap Luluhkan Indonesia
John Mayer. ( Foto: Istimewa )
Dina Fitri Anisa / WBP Sabtu, 12 Januari 2019 | 11:12 WIB

Jakarta - Siapa yang tidak mengenal penyanyi asal Amerika, John Mayer? Suara indahnya yang khas, ditambah alunan musik, serta petikan gitar dari tangan dinginnya akan meluluhkan Indonesia dalam John Mayer World Tour 2019, pada 5 April 2019 di ICE, BSD City, Banten.

Dalam akun Instagram pribadinya, sudah jauh hari peraih tujuh Grammy Award ini mengumumkan jika World Tour 2019 akan dimulai dari Australia dan Asia. Skema perjalanan konsernya, Mayer akan membuka panggungnya di Selandia Baru pada Maret 2019, lalu ke Australia, Singapura, Bangkok (Thailand) dan menghibur fans di Jakarta (Indonesia). Tur akan terus berlanjut hingga ke Tiongkok dan Jepang.

Mayer menjanjikan akan memberikan kepuasan lebih kepada para penggemarnya. “Sepanjang malam, memainkan dua set musik dengan lebih banyak lagu dalam rotasi daripada konser-konser sebelumnya,” tulisnya beberapa waktu lalu.

Konser bertajuk 'An Evening with John Mayer' ini akan menghadirkan kumpulan lagu sepanjang karirnya dalam dunia rekaman. Seperti New Light, Gravity, Love on the Weekend, Heartbreak Warfare, Daughters, Waiting on the World to Change, Your Body Is A Wonderland, dan banyak lagi. Sebagai bocoran, konser kali ini Mayer meminta untuk tidak menghadirkan band atau penyanyi pembuka.

Tiket konser akan dijual untuk umum pada Jumat, 25 Januari 2019. Tidak akan ada penjualan tiket pre-sale.



Sumber: Suara Pembaruan
CLOSE