Baby Shu Geram Namanya Disebut Terlibat Prostitusi Online

Baby Shu Geram Namanya Disebut Terlibat Prostitusi Online
Baby Shu ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Sabtu, 12 Januari 2019 | 14:22 WIB

Jakarta - Kasus dugaan prostitusi online terus bergulir seiring penangkapan Vanessa Angel. Polda Jawa Timur telah merilis dengan gamblang enam nama wanita yang berprofesi sebagai artis sinetron, FTV dan model, yakni Baby Shu, Maulia Lestari, Fatya Ginanjarsari, Riri Febrianti, Tiara Permatasari dan Aldiena Cena yang diduga menjadi jaringan dari muncikari ES dan TN yang kini dijadikan tersangka.

Mereka akan dipanggil sebagai saksi.

Salah satu nama yang disebut yakni Baby Shu merasa sangat geram namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi. Hal itu diungkapkan Baby shu dalam akun media sosial pribadinya.

"Ada apa ini??? Kok pada bilang gue ikutan di berita itu? Hahahaha bisa diatur kalau sempat itu saya yang dimaksud," tulis wanita yang berprofesi sebagai model itu seperti yang dikutip melalui akun instastory pribadi Baby shu, Sabtu (12/1).

Baby juga menyatakan dirinya tidak takut dipanggil dan dipertemukan dengan para tersangka ES dan TN yang kini menjadi tersangka kasus prostitusi online itu.

"Saya tidak akan takut kalau saya tidak berbuat. Dan pastikan BS itu siapa ya...," lanjutnya.

Baby juga meminta warganet untuk berhenti menghujat dirinya. Lantaran selama ini dirinya tak pernah mau bermasalah dengan orang lain. Dalam kesempatan itu, dirinya juga menyatakan tunggu aja kebenaran yang sesungguhnya.

"Saya tidak pernah mau cari masalah dengan siapaun karena saya tahu masalah tidak perlu dicari juga akan datang dengan sendiri seperti sekarang ini. Tenang netizen, waktu yang akan menjawab tidak perlu menghujat dan menghina saya," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com