Umay Shahab Senang Aktingnya di Kun Anta Diapresiasi

Umay Shahab Senang Aktingnya di Kun Anta Diapresiasi
Umay Shahab (kiri) ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 22 Januari 2019 | 21:14 WIB

Jakarta - Kesuksesan pasangan Umay Shahab dan Veby Palwinta dalam sinetron Kun Anta yang pernah tayang di MNC TV membuat sinetron tersebut masuk dalam 10 besar daftar sinetron terlaris di tahun 2018 lalu. Untuk mengulang kesuksesan akting keduanya, MNC Pictures kembali memasangkan kembali duet akting kedua artis tersebut dalam sinetron Kun Anta sesion 2 yang tayang setiap Senin - Jumat setiap pukul 20.20 WIB sejak 21 Januari 2019 kemarin.

Mendapat kesempatan kembali memerankan tokoh Elang dalam sinetron tersebut, aktor Umay Shahab mengaku bahagia. 

"Pastinya sebagai seorang aktor aku ngerasa senang dan bahagia aktingku diapresasi dengan baik oleh para pencinta sinetron di Indonesia. Meski sebenarnya aku sebenarnya bukan orang yang pandai beradaptasi dengan lingkungan yang sudah kebentuk. Namun karena lawan mainku juga bagus dalam berakting dan aku juga sudah ngerasa chemistry-nya juga sudah kebentuk makanya sinetron ini bisa bagus diperankan," ungkap Umay saat ditemui di acara syukuran Sinetron Kun Anta 2 di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (22/1).

Ditambahkan Umay, karakter menjadi pria nakal yang diperankannya dalam sinetron tersebut memang banyak dipelajarinya dari kehidupan di sekelilingnya. Namun demikian, karakter badboy yang diperankannya dalam sinetron itu tak membuat Umay lantas menjadi seorang yang nakal juga dalam kehidupan sehari-hari.

"Dalam kehidupan asli aku termasuk anak yang alim dan dekat sama orangtua dan gak pernah neko-neko. Paling ya badboy-nya sebatas candaan doank. Pokoknya beda banget deh dari karakter aku di sinetron. Jadi kalaupun ternyata karakter itu cocok dengan sinetronnya aku seh bersyukur artinya aktingku sebagai pria badboy diterima masyarakat, dan harapannya sinetron sesion 2 ini juga mendapat respon yang bagus sama seperti yang kemarin," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com