Mutia Ayu Rilis Tawarkan Dada atau Paha di Single Terbaru

Mutia Ayu Rilis Tawarkan Dada atau Paha  di Single Terbaru
Mutia Ayu ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 12 Februari 2019 | 14:02 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sukses melakoni perannya di dunia akting dengan membintangi beberapa sinetron dan film, tak lantas membuat aktris Mutia Ayu berpuas diri. Memiliki bakat terpendamn di bidang tarik suara, membuat Mutia Ayu untuk memberanikan diri terjun juga ke dunia tarik suara dengan merilis single perdana bergenre dangdut berjudul Dada atau Paha.

"Puji syukur saya dikasih kelebihan yang luar biasa. Saya bisa nyanyi, akting, tari tradisional. Saya dulu juga atlet voli , tetapi enggak mau membatasi diri. Saya ingin buktikan bahwa Mutia Ayu ini punya banyak bakat. Aku bersyukur kepada Tuhan sudah dikasih kelebihan yang luar biasa. Aku mencoba mau mengeksplorasi dan tidak ingin membatasi diri. Aku ingin mempersembahkan ke masyarakat talenta ‎yang aku punya," ungkap Mutia Ayu.

Kenapa memilih musik dangdut, Ayu merasa karakter suaranya cocok untuk menyanyi lagi bergenre tersebut.

Soal judul lagu yang sedikit "nakal",  wanita kelahiran Sukabumi itu mengatakan sama sekali tak ada sangkut pautnya dengan urusan pornografi.

"Lagu ini ‎aku banget. Genre-nya bisa dibilang dangdut alternatif. Soalnya nggak terlalu dangdut banget, ada rada ngepopnya, dan ada ngedancenya. Jangan ngeres dulu. Kalau sekilas baca (judulnya) bikin orang berimajinasi liar. Itu liriknya soal tentang ayam goreng. Dari liriknya pun nggak ada sama sekali yang mengarah ke sana," tandasnya.

Single perdana Dada atau Paha itu saat ini sudah dilempar ke pasar melalui media Youtube.  Sejak single yang di publikasikan di YouTube pada 1 Februari 2019 lalu, sudah ditonton hampir 12.000 viewers.



CLOSE