Chris Hemsworth Bakal Perankan Sosok Hulk Hogan

Chris Hemsworth Bakal Perankan Sosok Hulk Hogan
Poster Film Thor Ragnarok ( Foto: Istimewa )
Indah Handayani / FER Kamis, 21 Februari 2019 | 16:37 WIB

Los Angeles, Beritasatu.com - Saat ini, Netflix sedang dalam tahap awal mengembangkan film biografi Hulk Hogan bersama Chris Hemsworth yang akan menjadi bintang sebagai legenda gulat tersebut.

Seperti dikutip Beritasatu.com dari laman Variety, Kamis (21/2/2019), Netflix telah memperoleh hak eksklusif dan layanan konsultasi dari Terry Gene Bollea alias Hulk Hogan. Todd Phillips, yang kreditnya mencakup trilogi War Dogs dan The Hangover, dipercaya sebagai sutradara dari naskah yang ditulis oleh Scott Silver dan John Pollono.

Adapun yang bertindak sebagai produser adalah Michael Sugar melalui Netflix yang pertama kali menangani Sugar23 bersama dengan Phillips dan Bradley Cooper, Eric Bischoff, dan Hemsworth dari Joint Efforts.

Hogan sendiri akan bertindak sebagai produser eksekutif bersama Sugarley's Ashley Zalta. Co-produser adalah Steve Desmond dan Michael Sherman.

Proyek ini akan mengungkapkan kisah menghadapi tahun-tahun Hogan menjadi terkenal, dimulai dengan sirkuit gulat Florida pada akhir 1970-an dan menjadi wajah Federasi Gulat Dunia selama 1980-an.

Istilah "Hulkamania" diciptakan pada 1984 dengan Hogan sering menyebut penggemarnya sebagai Hulkamaniacs dalam wawancara dan mendorong mereka untuk fokus pada pelatihan, berdoa, dan makan vitamin.

Hemsworth terkenal karena memerankan Thor di Marvel Cinematic Universe, dimulai dengan Thor pada 2011, diikuti oleh The Avengers, Thor: The Dark World, Avengers: Age of Ultron, Doctor Strange, Thor: Ragnarok, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame, yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan April 2019 mendatang.



Sumber: Variety