Laura Theux Relakan Mahkota Kesayangan demi Akting

Laura Theux Relakan Mahkota Kesayangan demi Akting
Laura Theux. ( Foto: Beritasatu Photo / Dina Fitri Anisa )
Dina Fitri Anisa / FER Kamis, 21 Februari 2019 | 23:24 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Setelah berakting di sejumlah film horor, Laura Theux (22) menerima tawaran untuk memerankan sosok taruni di film terbaru bertajuk Pohon Terkenal. Tidak ingin main-main, demi mendalami peran dirinya rela memotong pendek rambut sebagai mahkota kesayangannya.

"Setiap wanita menganggap rambut itu kan mahkotanya. Namun, di sini Monty Tiwa sebagai sutradara meminta saya memotong rambut sama seperti para taruni lainnya. Ini merupakan kali pertama, rambut saya dipotong sangat pendek hingga terlihat kupingnya,"terang Laura saat dijumpai Beritasatu.com, usai peluncuran trailer film Pohon Terkenal, di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Saat rambut kesayangannya dipangkas, Laura juga menyempatkan diri untuk mengabadikan momen tersebut. Dalam keadaan emosional, Laura pun meneteskan air matanya saat itu.

"Aku harus siap dengan segala konsekuensi sebagai aktris. Walau berat tapi aku ikhlas karena aku mencintai pekerjaanku," tulis Laura dalam keterangan di video berdurasi 15 menit itu.

Selepas merampungkan syutingnya, Laura mengaku seperti telah melewati tantangan akting yang sangat luar biasa yang tidak bisa datang dua kali. Sedangkan untuk penampilan dengan rambut pendek seperti pria, wanita kelahiran 28 Maret 1996 ini pun tak berpikir berat. Usai syuting, Laura langsung menyambung rambutnya ke salon atau hair extension, agar terlihat lebih panjang seperti sebelum dipotong.

"Saat ini pengorbanan rambutku tidak seberapa dengan apa yang aku telah dapatkan. Baru aku sadari, ini pengalaman luar biasa, bisa menjadi taruni Akpol, pendidikan taruna-taruni calon Perwira Polisi, bisa merasakan kerja keras dan pengorbanan polisi demi mengayomi masyarakat," beber Laura.

Film Pohon Terkenal ini mengisahkan tentang kisah pembentukan perwira polisi yang dimulai dari pendidikan di Akpol. Dalam film akan dimunculkan perjalanan karier polisi di mana Laura jadi pemeran utamanya.



Sumber: BeritaSatu.com