Rahasia Rambut Indah Pevita Pearce

Rahasia Rambut Indah Pevita Pearce
Pevita Pearce membongkar rahasia keindahan rambutnya di TRESemme The Runway 2019, Rabu, 27 Februari 2019. ( Foto: Dina fitri anisa )
Dina Fitri Anisa / EAS Kamis, 28 Februari 2019 | 11:37 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kaum hawa pasti sudah tidak asing dengan kalimat 'rambut adalah mahkota perempuan'. Maka jangan heran jika perempuan rela melakukan banyak hak untuk menjaga mahkotanya. Bahkan bagi selebriti atau publik figur, perawatan rambut jutaan hingga puluhan juta pun rela dikeluarkan demi hasil akhir rambut tergerai indah mempesona.

Pentingnya keindahan rambut pun diakui Pevita Pearce yang selalu siap setiap saat tampil dengan rambut indah. Meski faktanya , sebelum memiliki rambut indah Pevita Pearce juga sempat memiliki masalah pada rambut.

Keluhan rambut kering dan rontok adalah persoalan yang kerap dialami Pevita Pearce karena sering menggunakan produk-produk kimia untuk keperluan penataan rambut, dan paparan sinar matahari.

"Hampir setiap hari aku menggunakan alat-alat styling, seperti curly atau diwarnai. Sempat rambut aku mengalami kerusakan yang akhirnya membuat aku bingung dan tidak percaya diri,” jelas  Pevita Pearce saat ditemui Beritasatu.com dalam acara TRESemme The Runway 2019, Rabu (27/2/2019).

Dalam menjaga kesehatan rambutnya, Pevita Pearce yang juga memerankan film Sebelum Iblis Menjemput ini menggunakan minyak kelapa. Dia mengaplikasikan setiap hari di waktu senggangnya. Kandungan protein dan asam laurat pada minyak kelapa membuat rambut  Pevita Pearce menjadi lembab dan ternutrisi dengan baik.

"Sejak menggunakan minyak kelapa secara rutin, rambut aku jadi lebih kuat dan tidak mudah rontok lagi,” terang Pevita Pearce.

Selain bahan alami,  Pevita Pearce juga memilih dan menggunakan produk rambut yang tepat dengan kondisi yang ia sedang alami.

"Utamanya aku juga merawat rambut dengan sampo dan pelembut yang sesuai dengan kebutuhan rambut kita. Kusam, kering atau ingin merawat warna," cerita  Pevita Pearce. 



Sumber: BeritaSatu.com