The Virgin Rilis Lagu Baru untuk Ahmad Dhani

The Virgin Rilis Lagu Baru untuk Ahmad Dhani
The Virgin ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Jumat, 1 Maret 2019 | 14:24 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Lama vakum mengeluarkan lagu baru duo The Virgin yang digawangi oleh Mitha dan Dara kembali menggebrak industri musik tanah air dengan merilis single berjudul Yang Terbaik. Bagi mereka, single terbaru yang baru dirilisnya itu mereka persembahkan buat musisi Ahmad Dhani yang kini tengah menjalani hukuman di Rutan Klas 1 Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

"Single ini kami persembahkan buat mas Dhani karena biar bagaimanapun dia adalah orang yang paling berjasa buat karier kami. Dia adalah bos yang paling mengerti bagaimana kami. Terlepas dari kasus hukum dan politik yang dijalaninya, namun secara musik, dia adalah orang yang paling berpengaruh besar buat kami di Industri musik ini. Makanya kami persembahkan lagu ini buat mas Dhani karena dia Yang Terbaik buat kami," ungkap Mitha saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/2/2019).

Ditambahkan Mitha, meski kini mereka belum sempat menjenguk pemilik Republik Cinta Management (RCM) yang menaungi The Virgin, namun mereka tetap mengikuti perkembangan pemberitaan. 

"Kami berdoa mas Dhani bisa kuat menghadapi badai dan cobaan ini," tambah Mitha.

Disinggung tentang aktivitas politik yang dijalani Dhani, Mitha dan Dara mengaku tak bermasalah dengan pilihannya masing-masing. Lantaran Dhani tak pernah melarang anak buahnya untuk memilih siapapun.

"Mas Dhani sangat demokrasi. Meski dia sekarang berpolitik dan mengikuti sejumah aktivitasnya dengan mendukung pak Prabowo, tapi dia gak pernah memaksakan kehendaknya untuk sama dengan plilihannya. Semua mas Dhani serahkan pilihan pada kami untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan pilihan kita semua. Sama seperti ini di Nagaswara, mungkin pandangan politik mas Dhani dengan pak Rahayu mungkin beda, namun demi kemajuan musik di Indonesia mas Dhani bersikap netral. Dan semoga mas Dhani bisa tabah menjalani kasunya ni," tandas Mitha.



Sumber: BeritaSatu.com