Berburu Merchandise Java Jazz Festival

Berburu Merchandise Java Jazz Festival
Ada 20 barang yang bisa dikoleksi dari merchandise festival. ( Foto: Beritasatu Photo / Indah Handayani )
Indah Handayani / WBP Jumat, 1 Maret 2019 | 22:23 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Belum lengkap rasanya apabila menyaksikan aksi musisi dunia dan Indonesia di Jakarta International BNI Java Jazz Festival tanpa berburu merchandise. Setidaknya ada 20 barang yang bisa dikoleksi dari merchandise festival yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 1-3 Maret 2019.

Kordinator Merchandise Java Festival Production Randy Yudesyaf mengatakan 20 barang tersebut terdiri dari tujuh kaos dengan aneka desain, dua model topi, dua jaket, dan sembilan jenis tote bag. "Seluruh barang tersebut desainnya mengikuti tema Broadway sesuai yang diusung pada Java Jazz Festival ke-15 kali ini," kata Randy Yudesyaf di sela Java Jazz Festival 2019, Jakarta, Jumat (1/3/2019).

Menurut Randy Yudesyaf, merchandise yang paling laku adalah kaos dan tote bag. Ia menyebutkan barang-barang tersebut dijual dengan kisaran antara Rp 75.000 - Rp 650.000.

Saat ini, seluruh total merchandise yang disediakan sebanyak 3.500 buah. Angka tersebut menyusut dibandingkan dengan tahun lalu yang disediakan hingga 6.500 buah.



Sumber: Investor Daily