Dira Sugandi Hanya Absen 2 Kali di Java Jazz Festival

Dira Sugandi Hanya Absen 2 Kali di Java Jazz Festival
Penyanyi Dira Sugandi. ( Foto: Beritasatu Photo / Indah Handayani )
Indah Handayani / WBP Jumat, 1 Maret 2019 | 22:31 WIB

Jakarta, Beritasatu.com  - Salah satu musisi Indonesia yang tampil di Java Jazz Festival adalah Dira Sugandi.  Selama 15 tahun digelar, Dira Sugandi hanya absen sebanyak dua kali.

"Absen saat hamil dan melahirkan," ungkap Dira Sugandi di sea peluncuran Gold Ribbon di Java Jazz Festival 2019, di Jakarta, Jumat (1/3/2019).

Dira Sugandi menilai dari tahun ke tahun festival ini makin besar dan dikenal orang dari seluruh dunia. Hal ini terlihat dari deretan artis yang tampil semain bagus.

Ia pun sangat penasaran dengan penampilan H.E.R., penyanyi muda yang jenius dengan karya easy listening. "Terlebih H.E.R baru menang Grammy Awards," jelas Dira Sugandi.

Penampilan Dira Sugandi di Java Jazz Festival tahun ini akan sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Pada Sabtu (2/3/2019), ia akan berkolaborasi dengan Harvey Mason dalam “A Tribute to Aretha”. Pemain jazz drum asal Amerika Serikat ini akan memainkan lagu-lagu Aretha Franklin. Hal tersebut sempat membuatnya gugup mengingat Harvey pernah berduet bersama Aretha. Terlebih banyak fans Arleta yang hapal dengan lagunya.

"Tapi dengan dukungan musisi lain, membuat saya tidak gugup lagu saat latihan," ujar Dira Sugandi saat didapuk menjadi penyanyi yang membawakan lagu Indonesia Raya saat pembukaan special show H.E.R.



Sumber: Investor Daily