Tiket Konser Tribute Akan Disumbangkan untuk Biaya Hidup Ahmad Dhani

Tiket Konser Tribute Akan Disumbangkan untuk Biaya Hidup Ahmad Dhani
Ahmad Dhani. ( Foto: Antara )
Chairul Fikri / FMB Selasa, 5 Maret 2019 | 19:12 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pascadijebloskan dalam penjara atas kasus penghinaan terhadap presiden, kondisi keuangan musisi Ahmad Dhani jauh berkurang daripada dahulu. Hal itu yang membuat sejumlah rekan dan sahabat Dhani di Surabaya untuk membantu sang musisi dengan menggelar sebuah konser bertajuk "Tribute untuk Ahmad Dhani: Hadapi dengan Senyuman".

Konser itu rencananya akan digelar di Grand City Surabaya pada 10 Maret 2019 mendatang. Hal itu diungkapkan ketua panitia konser tersebut, Didik Darmadi saat dijumpai sejumlah media di PN Surabaya usai mengikuti Sidang Kasus pencemaran nama baik yang dijalani Dhani, Selasa (5/3/2019).

"Kita menggelar konser ini sebagai wujud kepedulian terhadap Mas Dhani yang merupakan orang asli dari Surabaya. Sebenarnya konser ini inspirasinya dari konser Reuni Dewa 19 yang digelar di Malaysia awal Februari kemarin. Konser ini kita buat untuk membantu Mas Dhani. Kita menyediakan 3000 tiket untuk dua kategori kelas di mana untuk kelas reguler tiketnya akan kita jual Rp 200.000 sedangkan untuk kategori VIP akan dijual Rp 750.000, di mana hasil penjualan tiketnya itu akan sepenuhnya kita berikan ke Mas Dhani dan keluarga," ungkap Didik Darmadi.

Ditambahkan Didik Darmadi, dalam konser yang akan digelar tersebut, sejumlah artis ibu kota yang sebagian besar merupakan anak buah Dhani di Republik Cinta Management (RCM) akan ikut serta.

"Rencananya semua artis yang ada di bawah Management RCM yang dimiliki mas Dhani, dan juga putra-putranya Mas Dhani, Al dan Dul juga, akan ada juga Dewa 19 yang menjadi band awal Dhani. Ada juga sahabat Dhani seperti Anang Hermansyah-Ashanty, Ari Lasso, dan Judika yang juga akan ikut serta dalam konser tersebut. Ada Juga beberapa politisi yang berencana hadir dalam konser tersebut seperti Sandiaga Uno, Fadli Zon, dan Rocky Gerung di mana dalam konser tersebut mereka akan menyumbangkan suaranya dengan membacakan puisi. Konser ini digelar menurut mereka ini sebagai bentuk dukungan moril kepada Mas Dhani agar beliau kuat dan sabar menghadapi masalah hukum. Kami sudah silaturahmi dan koordinasi dengan Polda dan sudah tidak ada masalah," tambahnya.

Dhani sendiri usai sidang sempat mempromosikan konser tribute untuk dirinya yang digelar sahabat dan rekan-rekannya.

"Pesan saya jangan lupa menonton konser hadapi dengan senyuman 10 Maret di Grand City Surabaya, 'Tribute to Ahmad Dhani'. Pokoknya jangan lupa ke Grand City. 'Hadapi dengan Senyuman' menjadi sebuah konser. Pokoknya artisnya dari RCM. Pokoknya tiketnya Rp 200.000. Sebanyak 3.000 seat disediakan, jangan lupa datang yah?" pesan Dhani agar datang di konsernya.



Sumber: BeritaSatu.com