Minta Maaf, Seungri Dapat Dukungan Ribuan Netizen

Minta Maaf, Seungri Dapat Dukungan Ribuan Netizen
Surat Permintaan Maaf Seungri Big Bang di akun Instagaram-nya. ( Foto: Istimewa )
Jeanny Aipassa / JAI Selasa, 12 Maret 2019 | 21:51 WIB

Seoul, Beritasatu.com - Meskipun telah ditetapkan sebagai tersangka kasus "Agen Pekerja Seks Komersil (PSK)", penyanyi boyband Big Bang, Seungri, tetap mendapat dukungan penggemarnya di berbagai belahan dunia.

Hal itu terbukti dari unggahan surat permohonan maaf Seungri di akun Instagram @seungriseyo, yang mendapat tanda "disukai" oleh hampir 1 juta netizen.

Seungri mengunggah surat permohonan maaf yang sekaligus pemberitahuan mengenai pengunduran dirinya dari kelompok boyband Big Bang dan dunia hiburan K-Pop, pada Senin (11/3/2019).

Dalam surat tersebut, Seungri mengatakan bahwa pilihan untuk mundur dari industri hiburan merupakan keputusan terbaik, karena kasus yang menyeret namanya telah menyebabkan kontroversi sosial.

Seungri juga berjanji akan mengikuti semua proses hukum dan mengungkap semua kecurigaan yang dituduhkan terhadap dirinya.

Dalam surat permintaan maaf yang ditulis dalam Hangeul (bahasa Korea) itu, Seungri juga mengungkapkan tentang kondisi dirinya yang menyendiri karena mendapat kritikan dan dibenci sejak skandal prostitusi, narkoba dan suap terhadapnya, merebak pada akhir Januari 2019.

Pada bagian akhir suratnya, Seungri berterima kasih kepada semua penggemar di dalam dan luar negeri yang telah mendukungnya selama 10 tahun terakhir. Dia juga mengungkapkan bahwa pengunduran dirinya merupakan niat baik untuk menjaga kehormatan Big Bang.

Hanya dalam sehari setelah diunggah, surat permintaan maaf Seungri yang diawali dengan kata "Ini Kemenangan" itu, telah mendapat tanda "like" atau disukai oleh 977.257 netizen dan mendapat komentar sebanyak 270.965.

Seorang Netizen dengan akun @benballer, menulis komentar, "I got your back bro" diikuti dengan tiga emoticon "love". Komentar tersebut disukai oleh sekitar 11.173 netizen.

Netizen lainnya yang menggunakan akun @great_ceoygx bahkan memperingatkan agar setiap orang yang bukan pendukung Seungri tidak perlu berkomentar karena tak ingin idolanya itu bunuh diri seperti selebriti lainnya yang mengalami depresi.

Berikut petikan surat permintaan maaf Seungri dari akun Instagram-nya :

"Ini Kemenangan

Saya pikir akan baik bagi saya untuk pensiun dari industri hiburan pada saat ini. Saya telah memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan karena masalah yang menyebabkan kontroversi sosial sangat besar, saya akan mengungkapkan semua kecurigaan yang telah diselidiki dengan tulus dalam masalah yang diselidiki.

Dalam satu bulan terakhir, saya telah dikritik dan dibenci oleh orang-orang, dan sekarang semua agen investigasi domestik sedang menyelidiki saya, dan saya ditekan kembali oleh orang-orang itu. Saya tidak bisa mentolerir diri saya untuk hidup sendiri dan untuk menghindari semua orang di sekitar saya.

Saya sangat berterima kasih kepada semua penggemar di Korea dan luar negeri untuk cinta mereka selama 10 tahun terakhir dan saya di sini untuk niat baik dan kehormatan Big Bang.

Sekali lagi, maaf dan maaf.
Terima kasih semuanya untuk semua waktu yang indah."



Sumber: allkpop.com/soompi.com