BlackPink Segera Rilis Karya Baru

BlackPink Segera Rilis Karya Baru
BlackPink akan keluarkan karya terbaru di Maret 2019 ( Foto: istimewa )
Dina Fitri Anisa / EAS Selasa, 19 Maret 2019 | 15:00 WIB

Korea Selatan, Beritasatu.com -  Nama grup musik wanita atau girlband BlackPink semakin terkenal di jagat permusikan dunia. Karya-karya barunya pun selalu ditunggu ribuan bahkan jutaan fan yang tersebar di berbagai negara.

Bahkan belum lama ini media Korea, Soompi, melaporkan bahwa Jennie dan kawan-kawannya bersiap kembali dengan lagu baru.

Setelah sembilan bulan tidak merilis karya, kini penggemar grup pelantun lagu Ddu-Du Ddu-Du bisa bernapas lega.

Pimpinan YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengatakan kembalinya Blackpink kali ini dikemas dalam mini album, yang berisikan lagu-lagu baru dengan konsep memikat.

"Menurut saya penggemar bakal sangat bersemangat," jelasnya.

Kabar Blackpink akan kembali di bulan Maret memang sudah jauh-jauh hari disampaikan Hyun Suk. Berbagai persiapan untuk merampungkan album mini sudah dilakukan, sayangnya hingga detik ini pihak YG Entertaiment enggan membocorkan tanggal pasti rilisnya.

"Meski kami belum bisa mengungkapkan tanggal comeback yang tepat,” ujar sumber dari YG Entertainment.

Sementara menurut banyak pihak, peluncuran karya baru ini dianggap bertepatan dengan momen popularitas mereka yang meninggi dan semakin mengglobal.

Pada bulan April mendatang, Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose akan tampil di Coachella, salah satu festival paling bergengsi di dunia.

Tidak hanya itu, setelah merampungkan tur Asia mereka, pada 17 April nanti, girlband yang telah mengantongi 24 piala ini akan menjalani tur BlackPink in Your Area, di Amerika Utara, sebelum lanjut berkeliling Eropa dan Australia.



Sumber: Suara Pembaruan