Dilaporkan Syahrini ke Polisi, Lia Ladysta: Aku Bukan Orang Munafik

Dilaporkan Syahrini ke Polisi, Lia Ladysta: Aku Bukan Orang Munafik
Lia Ladysta personel 3 Srigala ( Foto: instagram / instagram )
Chairul Fikri / IDS Kamis, 21 Maret 2019 | 20:53 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pedangdut Lia Ladysta akhirnya dilaporkan penyanyi Syahrini ke pihak Polda Metro Jaya terkait ucapannya di sebuah tayangan gosip. Syahrini melaporkan personel 3 Srigala itu dengan tuduhan pencemaran nama baik dan tercatat di nomor LP/1690/III/2019/PMJ/ Dit.Reskrimsus Polda Metro Jaya.

Mengetahui hal itu, mantan personel Trio Macan itu bungkam ketika sejumlah media menanyakan perihal pelaporan dirinya oleh Syahrini. Hari ini, Kamis (21/3/2019) saat dihubungi melalui ponsel pribadinya, Lia memilih untuk bungkam dan enggan memberikan komentar apapun. 

Padahal sebelumnya, Lia mengaku tak menyangka ucapannya tentang pengusaha asal Kalimantan yang dekat dengan Syahrini sebelum menikah membuat geger dunia hiburan Tanah Air. Bahkan kepada media, Lia menyatakan tak pernah mencari sensasi terkait ucapannya itu kepada media.

"Aku enggak pernah cari panggung dalam kasus ini. Aku berusaha membeberkan fakta yang seungguhnya, karena kebetulan aku punya teman yang dekat dengan beliau (pengusaha asal Kalimantan itu, red). Dan aku gak pernah nyangka ucapanku bisa jadi se-viral ini," ungkap Lia dalam beberapa kesempatan sebelum Syahrini melaporkannya ke polisi.

Lia sendiri sempat mengungkapkan kekecewaannya kepada sejumlah warganet terkait fakta yang diungkapkannya itu. Apalagi banyak yang menuding ia seolah-olah ingin mendulang popularitas di atas kebahagiaan yang kini tengah dirasakan Syahrini usai menikah dengan Reino Barack.

"Susahnya kita di sini mau ngomong kadang-kadang orang sudah mendeskripsikan yang aneh-aneh. Belum tanya dulu langsung dihujat, dikatain. Jadi orang mengungkap kebenaran, orang mau ceritain apa, jadi takut semua. Padahal aku sekadar menjawab pertanyaan dari wartawan. Kok malah aku yang dihujat. Banyak yang bilang 'Syahrini itu punya salah apa sama kamu?' ya aku bilang enggak ada apa-apa. Aku bukan orang munafik. Kalau aku tahu ya aku jawab," cerita Lia.



Sumber: BeritaSatu.com