Demi Gempi, Gading Marten Rela Berlibur dengan Gisel ke Bali

Demi Gempi, Gading Marten Rela Berlibur dengan Gisel ke Bali
Gading Marten, Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita.. ( Foto: instagram )
Chairul Fikri / JAS Kamis, 28 Maret 2019 | 08:04 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Meski rumah tangga yang dibangunnya dengan Gisella Anastasia telah kandas, Gading Marten tetap berusaha kompak dalam setiap kesempatan dengan mantan istrinya demi putri semata wayang mereka, Gempita Noura Marten atau Gempi. Hal itu digambarkan Gading saat menceritakan perjalanan liburannya dengan putrinya dan juga Gisel ke Bali belum lama ini.

"Iya kemarin memang sempat liburan bareng Gisel dan juga Gempi di Bali. Karena itu permintaan Gempi dan kami pernah janji juga ke dia. Makanya ketika dia minta ya kita coba memenuhinya. Gue pengen tunjukin bahwa yang namanya janji ya harus ditepati. Dan syukurnya gue bisa laksanain janji gue," ungkap Gading Marten saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/19).

Ditambahkan Gading, dirinya tak pernah merasa risih saat menjalani liburan bareng mantan istrinya itu. Lantaran sebagai seorang ayah dirinya ingin tetap menjaga keharmonisan dengan mantan istrinya bila di depan putrinya.

"Gak ngerasa risih lah, karena kami enggak ingin Gempi ngerasa bahwa kita berkonflik. Lagi juga kenapa harus risih? Bahkan gue sempet mengabadikan di Instagram karena memang momennya bagus juga. Gempi juga masih perlu kasih sayang bapak dan ibunya. Nah selama itu masih bisa diabadikan, ya enggak apa-apa," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com