Westlife Kembali, Tiket Langsung Ludes

Westlife Kembali, Tiket Langsung Ludes
Westlife ( Foto: Istimewa )
Dina Fitri Anisa / JAS Jumat, 29 Maret 2019 | 08:57 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Setelah grup vokal pria atau boyband, Boyzone meluluhkan hati Jakarta, kini saatnya Westlife yang akan menghapuskan kerinduan para penggemarnya. Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan telah mengumumkan rencana turnya ke Indonesia pada 7 Agustus mendatang. Mendengar kabar ini, ribuan penggemar langsung menyerbu tiket yang telah dijual sejak Kamis (28/3/2019).

Saat dihubungi Suara Pembaruan, promotor dari Full Color Entertainment, Ananda David mengonfirmasi bahwa tiket yang terjual di tiket.com dinyatakan sold out alias ludes. Namun, bagi para penggemar yang belum kebagian, dirinya belum bisa mengonfirmasi, apakah kursi penonton akan ditambah atau tidak.

“Kita belum rekap, tetapi untuk sementara sudah sold out,” terangnya dalam pesan singkat.

Kejadian tersebut memanglah lumrah. Sebagai salah satu grup musik yang sukses, Westlife telah berhasil menjual 5 juta tiket konser di seluruh dunia, Westlife tercatat sebagai grup musik yang sering tampil di SSE Arena, Wembley.

Penjualan konser terbaik berskala stadion terbesarnya adalah saat konser di Croke Park, Dublin yang telah memecahkan rekor karena penjualan tiket konsernya ludes terjual hanya dalam lima menit saja. Westlife juga tercatat sebagai grup musik yang paling sering tampil di SSE Arena, Belfast.

Sebelumnya, David juga mengimbau kepada masyarakat agar segera membeli tiket sebelum kehabisan. Pasalnya, kapasitas yang sangat terbatas dibandingkan dengan jumlah penggemaar Westlife di Indonesia yang sangat banyak.

“Catatan penting yang perlu kami ingat bahwa Westlife menginginkan semua penggemarnya di Indonesia dapat menonton konser Westlife dengan harga yang terjangkau, oleh karena itu pihak management Westlife meminta Full Color Entertainment untuk dapat memberikan harga yang terjangkau mulai dari Rp 750.000 hingga Rp 2,5 juta saja,” terangnya.

Ia pun menambahkan, manajemen Westlife meminta supaya semua kelas dapat dibuat duduk, agar semua fan dapat menyaksikan pertunjukan idola mereka dengan santai dan nyaman.

Dalam rangka merayakan 20 tahun karier musiknya, Westlife hadir dengan konser yang mereka beri nama, "Westlife - The Twenty Tour 2019". Pertunjukan ini akan dimulai di Belfast pada tanggal 25 Mei mendatang hingga tanggal 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Setelah itu akan dilanjutkan dengan tur konser di Asia termasuk singgah ke Indonesia.

Pada persembahan konsernya nanti Westlife akan menampilkan lagu terbarunya dan tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hit andalan mereka seperti Swear It Again, If I Let You Go, Flying Without Wings, I Have a Dream, Seasons in the Sun, Fool Again, My Love, What Makes a Man, Uptown Girl, Unbreakable, Mandy, You Raise Me Up, Unbreakable, dan masih banyak lagi.



Sumber: Suara Pembaruan