Genap Sebulan Menikah, Syahrini Ungkap Kebiasan Barunya

Genap Sebulan Menikah, Syahrini Ungkap Kebiasan Barunya
Pasangan Reino Barrack dan Syahrini ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 2 April 2019 | 20:18 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi Syahrini baru genap sebulan menikmati kebahagiaanya bersama Reino Barack sebagai pasangan suami istri. Pelantun lagu "Sesuatu" itu mengaku banyak perubahan yang dialaminya sejak menikah dengan pria yang pernah menjadi mantan kekasih Luna Maya itu. Salah satunya adalah kebiasaan dirinya yang harus bangun terlebih dahulu daripada sang suami.

"Sebenarnya incess (panggilan Syahrini) ngerasa enggak ada yang berubah sebelum dan sesudah menikah dengan suami. Bedanya mungkin adalah kebiasaan Incess yang sekarang harus bangun pagi sebelum suami bangun. Meski sebelum menikah Incess biasanya bangun sesuka hati, tetapi sekarang sudah punya suami, jadi sebisa mungkin untuk bangun pagi, untuk bikinin suami kopi karena kan suami ngantornya pagi. Jadi itu yang mungkin berbeda dari Incess," ungkap Syahrini.

Tidak itu saja. Untuk membahagiakan suami, Syahrini kini sedang belajar memasak agar suguhan makanan yang dihidangkannya untuk suami bisa enak dinikmati.

"Jadi sebagai istri pastinya pengen kasih yang terbaik buat suami. Makanya Incess mencoba belajar masak biar suami senang makan di rumah. Untuk bisa memasak Incess pengennya belajar masak sama chef atau orang yang bisa masak. Kan selama ini Incess selalu dilayani, nah sekarang sudah punya suami ya Incess harus belajar melayani suami, karena pahala ngelayanin suami itu besar banget dan termasuk ibadah. Alhamdulillah-nya suami termasuk orang yang gak susah kalau urusan makan," tandas Syahrini.

Diakui Syahrini, untuk sementara dirinya hanya baru bisa menghidangkan masakan nasi goreng dan sop ayam saja. 



Sumber: BeritaSatu.com