Meski Sudah Menikah, Tarif Syahrini Tetap Tinggi

Meski Sudah Menikah, Tarif Syahrini Tetap Tinggi
Reno Barack dan Syahrini. ( Foto: Antara )
Chairul Fikri / FMB Rabu, 3 April 2019 | 17:51 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sejak Syahrini memutuskan mengakhiri masa ajangnya pada akhir Februari 2019 lalu dengan resmi menikahi pengusaha muda Reino Barack, penyanyi yang biasa dipanggil Princess itu tampak lebih bahagia dan tampil selalu ceria saat berjumpa dengan sejumah wartawan.

Meski sudah menikah, satu hal yang mungkin paling disenangi pelantun tembang Sesuatu itu yakni sang suami tak pernah membatasi kegiatannya sebagai artis dan penyanyi. Hal itulah yang kini sangat disyukuri oleh wanita kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1980 saat berbincang dengan wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

"Syukur Alhamdulillah yah, suami kasih kebebasan buat aku untuk terus berkarir di industri entertainment. Suami gak pernah membatasi pekerjaan aku sebagai seorang penyanyi. Pokoknya mah dia suami idaman deh," ungkap Syahrini sambil memuji sikap suaminya.

Ditambahkan Syahrini, untuk urusan pekerjaan tak ada yang berubah dengan dirinya pascamenikah. Bahkan untuk urusan honor manggung atau menjadi brand ambassador, harga Syahrini masih cukup tinggi. Hal itu yang disyukuri oleh Syahrini. Meski begitu, Syahrini tetap meminta izin suaminya saat mengambil pekerjaan yang datang kepadanya.

"Suami tahu kok pekerjaan yang aku ambil termasuk berapa fee-nya. Dia juga tahu meski dia tidak ikut campur masalah itu. Seperti ini, saat saya didaulat Shopee untuk jadi brand ambassador. Alhamdulillah dibayarnya gede, padahal katanya dikontraknya Rp 1 miliar, ternyata jadi Rp 2 miliar. Itu mah sesuatu banget buat Incess. Pokoknya judulnya rezeki pengantin ini mah," tambahnya.

Penyanyi tembang Restu itu juga menjelaskan bahwa dirinya termasuk orang yang gemar berbelanja termasuk berbelanja melalui aplikasi online. Setelah menikah, Syahrini pun menyatakan bahwa kebiasaanya berbelanja barang-barang melalui aplikasi online juga tak dibatasi oleh sang suami.

"Aku orangnya sejak dulu sering banget berbelanja online. Aku pikir barang-barang yang dtawarkan oleh banyak e-commerce juga berkualitas dan selama ini alhamudillah belum pernah kecewa saat berbelanja melalui aplikasi online, karena harganya kadang lebih murah daripada belanja di toko, terus menghemat waktu juga. Syukurnya, suami juga gak membatasi aku berbelanja barang-barang. baik secara langsung ke toko atau melalui aplikasi online," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com