Alasan Revalina S Temat Jarang Terlihat di Layar Kaca

Alasan Revalina S Temat Jarang Terlihat di Layar Kaca
Revalina S Temat bersama suami dan kedua anaknya. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Chairul Fikri / FER Kamis, 4 April 2019 | 19:23 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pasca menikah dengan Rendy Aditya pada 15 Maret 2015 lalu, nama artis cantik Revalina S Temat memang sudah jarang terlihat di layar televisi pemirsa Indonesia. Lantaran Reva mengaku ingin fokus marawat keluarganya setelah dirinya menikah dan memiliki dua orang anak.

"Jadi sekarang kan anaknya dua, jadi sibuk di rumah, belum mulai syuting-syuting lagi. Karena juga masih ASI, bayinya baru 2 bulan juga, jadi ya masih konsen ngurus anak saja, karena bagi saya keluarga adalah yang prioritas ketimbang karir yang mungkin saya sudah bangun sejak muda," ungkap Hal itu yang diungkapkan Reva saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2019).

Diakui Reva, dirinya sebenarnya tak pernah dilarang suami untuk kembali terjun kedunia hiburan yang membesarkan namanya. Namun sebagai ibu, dirinya ingin kedua anak-anaknya di rawat dan dijaga sendiri olehnya. Karena baginya anak-anak adalah aset yang paling berharga dalam kehidupannya.

"Sebanrnya suami mah bebas-bebas aja untuk saya kembali kedunia hiburan. Tapi sekarang kan prioritasnya sudah beda karena sekarang dah jadi istri dan ada anak juga, jadi mungkin sekarang prioritasnya lebih ke anak dulu dan kekeluarga dulu. Nanti kalau mereka sudah bisa di tinggal mungkin baru memikirkan opsi balik ke dunia hiburan lagi, tapi kalau komunikasi sama teman-teman yang masih di dunia hiburan mah masih, malah kita sering kumpul-kumpul," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com