Sabtu, Film Kartun Badanamu Mulai Tayang di TVRI

Sabtu, Film Kartun Badanamu Mulai Tayang di TVRI
Direktur TVRI Helmi Yahya (ketiga dari kanan) berfoto bersama karakter film kartun Badanamu. ( Foto: dok )
Yudo Dahono / YUD Jumat, 5 April 2019 | 18:29 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Bada Rock Nusantara akan segera menayangkan film kartun pendidikan Badanamu bagi penonton anak-anak Indonesia di TVRI, film kartun dengan 6 karakter yang terdiri dari Bada, Jess, Mimi, Pogo, Curly dan Abby ini mulai tayang di pada hari Sabtu dan Minggu 6-7 April 2019 pada pukul 9.00 - 9.30 Wib.

"Film kartun Badanamu akan mulai ditayangkan di TVRI mulai setiap Sabtu dan Minggu tanggal 6, 7 April 2019 pada jam 9.00 -9.30 wib dan setelah itu secara reguler akan ditayangkan setiap minggunya," kata S. Herijanto Sigiet, Direktur Utama PT Bada Rock Nusantara, di Jakarta, Jumat (5/4/2019).

Bekerja sama dengan stasiun nasional TVRI, Sigiet berharap film kartun karakter anak ini bisa disaksikan oleh seluruh anak-anak dipelosok Indonesia.

"Film kartun ini sangat sarat dengan nyanyian dan bermain, sangat cocok untuk disaksikan anak-anak mulai usia 3 tahun sampai anak kelas 6 SD, kami harapkan melalui penayangan di stasiun nasional TVRI Badanamu film pendidikan karakter anak ini dapat disaksikan di seluruh tanah air," kata Sigiet

Alur cerita video Badanamu isinya mengenai gabungan cerita cadet dan pendidikan, didalam versi cadet menceritakan kisah kepahlawanan yang memiliki seorang mentor, sedangkan versi pendidikan akan banyak menampilkan bermain dan bernyanyi serta mengajarkan bahasa Inggris

PT Bada Rock Nusantara dan TVRI telah sepakat akan menambahkan satu karakter dalam film ini sebuah ciri khas Indonesia yang diberi nama Rino, badak kecil bercula satu memakai peci hitam dan menggunakan selendang berwarna merah putih.

"Pada episode selanjutnya kita akan masukkan karakter baru, sebuah ikon ciri khas Indonesia, badak kecil bercula satu memakai peci hitam dan selendang merah putih," ungkap Sigiet.



Sumber: BeritaSatu.com