Reza Artamevia Ungkap Alasan Terjun ke Politik

Reza Artamevia Ungkap Alasan Terjun ke Politik
Reza Artamevia. ( Foto: BeritaSatu Photo/Chairul Fikrie )
Chairul Fikri / FER Sabtu, 6 April 2019 | 21:07 WIB

Jakarta - Penyanyi Reza Artamevia akhirnya memutuskan untuk maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPR dari Partai Perindo.

Reza akan bertarung di Dapil Jawa Barat XI yang meliputi Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya, dan Kabupaten Tasikmalaya pada Pemilu 2019.

"Jujur, saya enggak pernah terpikirkan akan terjun ke dunia politik dengan memilih Partai Perindo. Sebelum bergabung, saya bilang kalau ingin tetap bernyanyi. Untung mereka sangat mendukung karier bermusik dan politik saya. Itu jadi alasan kenapa saya mau gabung bersama Partai Perindo," ungkap Reza, Sabtu (6/4/2019).

Reza menambahkan, salah satu faktor utama dirinya terjun ke politik karena keinginan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

"Semata-mata tujuan akhir saya mencalonkan diri adalah agar bisa bermanfaat untuk bangsa ini. Selain itu, saya juga ingin menyalurkan aspirasi sebagai seniman sekaligus berkoordinasi dengan masyarakat untuk sama-sama membangun bangsa ini," tandas Reza.

Selain Reza, ada beberapa nama seperti Charly Van Houten, Angel Lelga, Dearly Dave Sompie, Andi Arsyl Rahman, hingga presenter Choky Sitohang yang akhirnya maju ke panggung politik bersama Partai Perindo.



Sumber: BeritaSatu.com