Ariel Noah Cari Sosok Istri Idaman

Ariel Noah Cari Sosok Istri Idaman
Ariel Noah ( Foto: Ist / Ist )
Chairul Fikri / FER Sabtu, 6 April 2019 | 22:44 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sejak memutuskan berpisah dari mantan istrinya, Sarah Amalia, Ariel Noah kerap disangkutpautkan dengan beberapa wanita cantik. Lantas bagaimana sebenarnya kriteria istri idaman pilihan Ariel?

Hal itu dijawab sang vokalis group band Noah itu saat berbincang di Channel Youtube bersama Ayu Dewi, di Jakarta, Jumat (5/4/2019).

"Tipe perempuan idaman yang ngobrolnya nyambung, soalnya kalau udah tua tinggal ngobrol doang. Kenapa akhirnya banyak gagal sama orang lain karena pastinya adalah komunikasinya yang gak nyambung. Sehingga, akhirnya kita kandas," ungkap Ariel.

Ariel juga mengaku tak ingin punya istri seorang penyanyi. Lantaran dirinya beralasan takut dirinya tersaingi dengan alunan lagu yang dilantunkan istrinya kelak.

"Yang pasti jodoh aku itu bukan penyanyi yah dan kalau bisa yang enggak bisa nyanyi (sambil tertawa). Nanti gue ngapain kalo dia bisa nyanyi juga?" tandas Ariel.



Sumber: BeritaSatu.com