Kopi Budi Gelar Lomba Lagu Jokowi

Kopi Budi Gelar Lomba Lagu Jokowi
Andi Gani Nena Wea. ( Foto: Antara )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Minggu, 7 April 2019 | 05:03 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Cara unik dan kreatif dilakukan Komunitas Pecinta Budaya Indonesia (Kopi Budi). Komunitas masyarakat yang berbasis seniman dan masyarakat pecinta budaya itu menegaskan sangat mendukung perjuangan Jokowi dalam Pilpres 2019

“Kami menyelenggarakan Lomba Lagu Jokowi untuk menampung bakat dan aspirasi seniman pendukung Jokowi,” ujar Ketua Kopi Budi Fery Hikmat kepada wartawan, Sabtu (6/4/2019).

Kata Fery, Presiden Jokowi dikenal sangat dekat dengan seniman dan budayawan. Hal ini juga yang mendorong pihaknya menyelenggarakan acara ini.

Fery Hikmat yang juga seorang seniman musik dari Bogor menyampaikan, bahwa Lomba Lagu Jokowi terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat dengan total hadiah Rp 70 juta yang terbagi dalam beberapa kategori seperti lagu terbaik, penampilan terbaik, kostum terbaik.

Hal senada disampaikan Pembina Kopi Budi Andi Gani Nena Wea berharap Lomba Lagu Jokowi ini bisa melahirkan pencipta pencipta lagu yang memiliki karya musik terbaik.

Andi Gani Nena Wea mengundang seluruh pendukung Jokowi untuk menyaksikan Lomba Lagu  Jokowi di Cilandak Town Square hari Minggu (7/4/2019) mulai jam 13.00 WIB sampai dengan selesai dengan dimeriahkan Grup Band ternama Naff

“Juara 1 dari Lomba Lagu Jokowi akan diberikan kesempatan tampil langsung di depan Presiden Jokowi saat acara Apel Akbar Kesetiaan Relawan Buruh Sahabat Jokowi di Soreang Bandung 9 April 2019 yang akan dihadiri oleh ribuan buruh se-Indonesia,” tutupnya.



Sumber: BeritaSatu.com