Ini Paslon Pilihan Calvin Jeremy

Ini Paslon Pilihan Calvin Jeremy
Calvin Jeremy ( Foto: istimewa )
Dina Fitri Anisa / EAS Senin, 8 April 2019 | 12:22 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kelompok milenial merupakan basis suara yang besar pada Pemilu 2019. Dikatakan musisi muda, Calvin Jeremy (27), tidak jarang para kelompok milenial juga dijadikan sebagai objek dan alat politik. Tetapi khusus untuk dirinya diakui sudah memiliki pilihan pasangan calon (paslon). 

"Anak muda jadi hot property untuk kedua belah pihak. Mereka berlomba untuk menjual milenial. Namun saya tidak merasa seperti barang jualan, dan tidak bisa dibeli. Saya memilih karena sudah menjalani penelitian terlebih dahulu, siapa yang menjadi pilihan terbaik ke depannya,” terang Calvin saat dijumpai Beritasatu.com, di konser Putih adalah Kita, Lippo Mall Village, Minggu (7/4).

Menurutnya, teknologi yang semakin canggih seharusnya bisa memudahkan para pemilih menentukan pilihan yang terbaik, tanpa harus tersulut hoax atau berita bohong.

"Saat kita harus memilih, pilihlah dengan cerdas. Cari tahu dari kedua belah pihak. Ayo sama-sama majukan bangsa Indonesia. Ingat kita masing-masing punya kontribusi untuk memajukan bangsa ini kedepannya. Tidak ada alasan untuk milenial memalingkan wajahnya, karena dari bangun hingga tidur mereka tetap ada di Indonesia,” jelas pelantun Bahagia dengan Cinta ini.

Pria yang juga pemeran film Terlalu Tampan ini juga menyebut hal yang harus dicari tahu oleh masyarakat untuk pilihan presidennya nanti adalah visi, misi, alasan, dan keuntungan apa yang mereka cari selama lima tahun menjabat?

"Saya tidak kuliah hukum, tetapi sebagai seniman saya bisa merasakan. Seberapa besar hati mereka berdua untuk membangun Indonesia,” tukas Calvin Jeremy.



Sumber: BeritaSatu.com