Raditya Dika Targetkan Single Part 2 Ditonton 1 Juta Orang Lebih

Raditya Dika Targetkan Single Part 2 Ditonton 1 Juta Orang Lebih
Aktor dan sutradara Raditya Dika (bertopi) saat jumpa pers film Single Part 2 di Jakarta. Film ini akan dirilis pada Mei 2019. ( Foto: Investor Daily/Beritasatu / mardiana makmun )
Mardiana Makmun / MAR Senin, 8 April 2019 | 17:56 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Film Single Part 2 selesai diproduksi. Diperkirakan, film lanjutan dari Single 1 yang disutradarai dan sekaligus diperankan Raditya Dika itu akan tayang di bioskop di Tanah Air pada Mei 2019 mendatang.

Seperti apa ceritanya? “Film Single personal saya banget. Kalau di Single 1 menceritakan Ebi yang asyik dengan statusnya yang single, nah di Single 2 ini menceritakan kebahagiaan itu datang dari mana? Apakah benar setelah menikah maka kebahagiaan akan datang, atau justru kebahagiaan itu ketika kita masih single, masih bebas,” kata Raditya di Jakarta.

Yang jelas, lanjut Radit, film ini membawa kisah yang lebih dewasa. “Di sini, Ebi, tokoh yang saya perankan, merasa galau dan merasa sudah harus mencari pacar untuk kemudian menikah,” lanjut Radit.

Sunil Soraya, produser Single 2 memiliki alasan mempercayakan kembali Raditya Dika sebagai sutradara. “Raditya tahu banget di film komedi, mana harus berhenti dan lanjut. Gak semua sutradara paham itu,” puji Sunil.

Single 2 melibatkan selebgram Yoga Arizona, komika Ridwan Remin, dan artis muda Mentari Novel.

Radit optimistis Single 2 sesukses Single 1. “Semoga bisa melebihi kesuksesan Single 1 yang ditonton 1 juta orang,” tandas Raditya.



Sumber: Investor Daily