Hedi Yunus Rilis Album 'Greatest Hits'

Hedi Yunus Rilis Album 'Greatest Hits'
Penyanyi Hedi Yunus ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Chairul Fikri / FER Senin, 8 April 2019 | 20:24 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi dan personel Kahitna, Hedi Yunus, merilis album baru bertajuk 'Greates Hits' yang memuat 12 lagu yang dikemas ulang dengan menyelipkan unsur kekinian.

"Ini merupakan album terbaru yang merupakan recyle beberapa lagu yang pernah hits. Album ini diharapkan bisa mewakili keinginan generasi milenial di tanah air,” ungkap Hedi Yunus saat ditemui Beritasatu.com, di Plaza Semanggi, Jakarta, Senin (8/4/2019).

Hedi Yunus mengakui, butuh waktu lama untuk mempersiapkan album baru ini. "Untuk proses penggarapannya memang cukup panjang dan lama. Hampir sekitar dua tahun dimana dalam proses penggarapannya terbentur sejumlah konser,” tandas Hedi Yunus.

Dalam album Greates Hits itu, 12 lagu yang dinyanyikan Hedi antara lain Prahara Cinta (Randy Anwar & Meggy Awaloedin) dan Oh Asmara (Oas Simanjuntak) yang dibawakan bersama Andezzz, Sebatas Mimpi (Yovie Widianto), Indahnya Cinta (Harry SW & Hedi Yunus) yang dibawakan bersama Brianna, Yang Pertama (Anindya Baskoro & Asta Handoko), Tak Mungkin Bersatu (Yovie), dan Suratku (Yovie).

Selain itu, Hedi juga membawakan 2 lagu milik Melly Goeslaw berjudul Jika dan milik Vina Panduwinata berjudul Cinta. Sedangkan untuk lagu baru, Hedi memasukan 3 lagu yakni Aku Takkan Lelah Menunggu (Tohpati Ario), Istana Hati (Ifa Fachir & Hedi), dan Cintamu, Keajaiban (Adjie Sutomo & Seno) yang dibawakan bersama Dudy Oris.



Sumber: BeritaSatu.com