Ferry Salim Rampungkan Tiga Syuting Film

Ferry Salim Rampungkan Tiga Syuting Film
Aktor Ferry Salim menghadiri acara Nonton Bareng Oscar Academy Awards ke - 89 di Four Seasons Capital Place, Jakarta, 27 Februari 2017. ( Foto: BeritaSatu Photo/Emral )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Selasa, 9 April 2019 | 10:01 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Aktor senior Ferry Salim baru saja merampungkan agenda syuting tiga film. Satu diantaranya film bernuansa politik yang mengangkat kisah hidup tokoh “Taufik Kiemas”. Dalam film tersebut, Ferry berperan sebagai ayah Taufik Kiemas yakni Tjik Agus Kiemas.

“Orang tahunya Taufik Kiemas itu pernah menjadi Ketua MPR dan suami dari Ibu Megawati Soekarnoputri. Padahal jauh dari hal tersebut tidak ada yang tahu kalau Taufik Kiemas pernah dua kali di penjara dan banyak cerita lainnya yang akan terungkap di film ini,” tutur Ferry Salim di Jakarta, Senin (8/4/2019).

Film yang diproduksi Max Pictures ini mengambil setting di Yogyakarta dan Palembang. Sebagai ayah Taufik Kiemas, Ferry mengaku dirinya harus belajar bahasa Palembang.

“Saya harus belajar bahasa Palembang selama sekitar tiga minggu. Buat saya setiap film ada tantangannya karena harus memerangkan seseorang yang kita tidak tahu sebelumnya, apalagi orang tersebut sudah tidak ada, lanjutnya.

Film ini dikatakan Ferry direncanakan akan tayang pada bulan Juni atau Juli mendatang.

Dua syuting film lainnya yang sudah dirampungkan Ferry adalah kisah drama Tri for Tirae dan Rembulan Tenggelam di Wajahmu.



Sumber: BeritaSatu.com