Jadi Putri Persahabatan, Diah Ayu Senang Miliki Banyak Pengalaman

Jadi Putri Persahabatan, Diah Ayu Senang Miliki Banyak Pengalaman
Diah Ayu Lestari. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 9 April 2019 | 14:09 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Meski gagal menjadi Puteri Indonesia 2019 diajang Pemilihan Puteri Indonesia bulan lalu, Diah Ayu Lestari mengaku tetap merasa terhormat dengan gelar Puteri Persahabatan yang disandangnya. Gelar tersebut membuat wanita kelahiran Jakarta, 2 Desember 1997 itu memiliki banyak pengalaman baru.

Salah satunya banyak bertemu dengan orang-orang penting di negeri ini, dimana dirinya bisa cerita dan mengeluarkan aspirasinya sebagai generasi milenial kepada para pemimpin bangsa ini.

"Pastinya banyak banget pengalaman yang aku dapatin semenjak menjabat Puteri Persahabatan yang menjadi bagian dari Yayasan Puteri Indonesia. Ini tentunya akan jadi cerita dalam kehidupanku ke depan buat aku lebih belajar. Salah satunya Saya ikut menemani Pak Jokowi dan para menteri saat peresmian MRT (Moda Raya Terpadu) Jakarta, baru-baru ini. Selain itu saya juga diundang sebagai Puteri Persahabatan Indonesia untuk menghadiri kegiatan amal di Hongaria dan Slovakia selama dua minggu, dan itu pengalaman baru buat aku," ungkap Diah Ayu saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2019).

Meski memiliki kesibukan sebagai Puteri Persahabatan, Diah tidak melupakan aktivitas sosial yang sudah digeluti sebelumnya. 

"Aktivitas sosial saya masih terus saya jalankan meski sekarang sibuk menjadi Puteri Persahabatan. Ke depannya, akan banyak kegiatan amal yang akan saya hadiri, selain menjalankan berbagai advokasi sebagai puteri persahabatan," tandas Diah Ayu.



Sumber: BeritaSatu.com