4 Penampilan Memukau Blackpink di "Kill This Love" versi YouTubers

4 Penampilan Memukau Blackpink di
Penampilan empat personel Blackpink di video "Kill This Love" yang menjadi sorotan. ( Foto: Dok SP )
Jeany Aipassa / JAI Kamis, 11 April 2019 | 15:32 WIB

Seoul, Beritasatu.com - Video musik "Kill This Love" dari grup musik Blackpink yang diluncurkan pada 5 April 2019, banyak mendapat komentar positif dari berbagai kalangan.

Tak hanya Blink (fan Blackpink), para YouTubers Indonesia dan internasional pun memberikan penilaian positif terhadap video "Kill This Love" yang memang sudah lama ditunggu-tunggu. 

Beberapa YouTubers bahkan me-review (mengkaji) dan mengomentari penampilan memukau empat personel Blackpink, yakni Jennie, Ji-soo, Rose, dan Lisa, dalam video "Kill This Love".

Berikut 4 penampilan memukau Blackpink di video "Kill This Love" yang paling banyak dikomentari para YouTubers :

1. Rambut "Buble Gum" Lisa

Pada bagian awal video "Kill This Love", Lisa yang dikenal sebagai personel Blackpink yang paling jago dance dan rap, tampil dengan rambut dikuncir dan dan ekornya terurai lepas ke pundaknya.

Namun yang menarik adalah pada bagian poni rambut Lisa berwarna pirang, dan bagian rambut lainnya di cat berwarna biru muda layaknya minuman "Buble Gum".

Penampilan Lisa dengan warna rambut "Buble Gum" tersebut, dipuji sejumlah YouTubers sebagai gebrakan awal yang memukau. Apalagi Lisa melengkapi penampilannya dengan kaca mata yang berhiaskan diamond (berlian).

2. Ratu Laut Ji-soo

Pada bagian ketiga lirik lagu "Kill This Love", Ji-soo tampil dengan suara dan tatapan lembutnya, setelah bait lagu yang dinyanyikan dengan versi rap oleh Lisa.

Penampilan Ji-soo langsung mengubah kegarangan yang ditampilkan Lisa menjadi suasana yang anggun karena Ji-soo digambarkan seperti Ratu Laut, yang sedang muncul ke permukaan air laut saat bulan purnama.

Tubuh Ji-soo yang terendam air dan hanya menampilkan bagian dada ke atas dengan rambutnya yang basah, membuat sejumlah YouTubers khususnya kalangan pria langsung memberi komentar "seksi" dan mencap Ji-soo yang selama ini kalem dan pemalu mulai "berani". Hiasan karang laut di bagian kepalanya juga membuat para YouTubers berdecak kagum.

3. Tangisan Rose

Penampilan yang paling banyak diperbincangkan dan menimbulkan pertanyaan di video "Kill This Love" adalah tangisan Rose. Pada bagian keempat lirik lagu "Kill This Love", Rose tampil sedang mengendarai mobil sambil menangis.

Rose digambarkan sebagai seorang gadis yang tak tahu harus bagaimana karena terpaksa mengakhiri cintanya dan harus bersikap tegar meskipun sebenarnya hatinya sedih (tergambar dari lirik lagu).

Beberapa YouTubers mempertanyakan mengapa Rose menangis dalam video tersebut dan menduga hal itu terkait dengan kisah percintaannya.

4. Jennie "Tomb Ryder"

Sebagai leader (pemimpin) di grup vokal Blackpink, penampilan Jennie di video klip "Kill This Love" memang memukau. Tampil membuka lagu tersebut, Jennie muncul dengan penampilan cantik bak putri yang turun dari khayangan.

Namun para YouTubers justru menyoroti penampilannya saat sesi tarian grup, ketika Jennie muncul dengan garang layaknya "Tomb Ryder".

Baju ketat yang membungkus tubuhnya, disertai dengan tatanan rambut dikepang ala "Tom Ryder" membuat Jennie seolah menjadi sosok yang menguatkan rekan-rekannya untuk membunuh cinta yang merusak, seperti pesan utama dari lagu "Kill This Love".

Bagaimana dengan Anda? Dari penampilan keempat personel Blackpink di "Kill This Love", siapakah yang paling memukau?



Sumber: YouTube/allkpop/Suara Pembaruan