Video Promosi "Boy With Luv" BTS Jadi Tren Youtube

Video Promosi
Penampilan BTS di video teaser lagu "Boy With Luv" yang menjadi salah satu andalan dalam album "Map of the Soul: Persona" yang akan diluncurkan pada 12 April 2019. ( Foto: Istimewa )
Jeany Aipassa / JAI Kamis, 11 April 2019 | 21:50 WIB

Seoul, Beritasatu.com - Dua video promosi (teaser) lagu "Boy With Luv" dari grup vokal cowok asal Korea Selatan (Korsel), BTS, menduduki posisi lima besar tren Youtube secara internasional.

"Boy With Love" merupakan salah satu lagu dalam album “Map Of The Soul: Persona” BTS yang akan resmi diluncurkan pada Jumat (12/4/2019), sekitar pukul 18.00 waktu Korsel, atau sekitar pukul 20.00 WIB.

Penggemar BTS di berbagai belahan dunia yang dikenal dengan sebutan ARMY nampaknya sudah tidak sabar menanti peluncuran album terbaru BTS tersebut.

Hal itu terlihat dari antusiasme para ARMY yang menyambut video teaser (promosi) lagu "Boy With Luv" yang merupakan kolaborasi BTS dengan Hasley, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat.

Video teaser pertama "Boy With Luv" berdurasi 46 detik yang diluncurkan di Youtube pada 7 April 2019, hingga kini telah dilihat oleh 25.617.310 penonton dan disukai 3,1 juta penonton.

Sedangkan video teaser kedua "Boy With Luv" berdurasi 29 detik yang baru diluncurkan pada 10 April 2019, telah dilihat oleh 15.802.860 dan disukai 2,7 juta penonton dalam waktu kurang dari 24 jam.

Video teaser kedua "Boy With Luv" tersebut bahkan menduduki posisi pertama tren Youtube di sejumlah negara, antara lain Australia, Filipina, dan Rusia. Di Indonesia, video teaser kedua "Boy With Love" menduduki posisi ketiga tren Youtube, hingga pukul 21.30 WIB, Kamis (11/4/2019).

BTS telah mengumumkan “Boy With Luv” sebagai lagu andalan di album terbaru mereka “Map Of The Soul: Persona”. Album “Map Of The Soul: Persona” berisi tujuh lagu, dan menyertakan kolaborasi dengan Hasley yang terkenal dengan single "Without Me".

Dalam video teaser pertama "Boy With Luv", Halsey yang tampil anggun dengan rambut panjang, digambarkan sebagai penjual tiket di gedung pertunjukan. Dia menutup jendela tempat penjualan tiket setelah melihat waktu menunjukkan pukul 23.00, lalu berjalan melewati tujuh personel BTS yang duduk di bawah papan neon bertuliskan "Persona."

Video teaser kemudian melompat ke siluet BTS yang tampil di bawah tanda yang bertuliskan "Cinta," ketika judul lagu "Boy With Luv" dalam bahasa Korea dan Inggris muncul.

Sedangkan video teaser kedua "Boy With Luv", memperlihatkan enam anggota BTS, yaitu Jin, Suga RM, Jimin, J-Hope, V, dan Jungkook yang memakai jas berwarna putih.

Video itu juga memperlihatkan sedikit tarian kereografi untuk lagu “Boy With Luv” yang diringi suara indah Jungkook dan ditutup dengan menampilkan wajah V BTS yang berbalik tersenyum ke kamera.

Menariknya, warna rambut V BTS di video "Boy With Luv" di cat berwarna biru, hampir sama seperti warna rambut personel Blackpink, Lisa, di video "Kill This Love".



Sumber: Youtube/allkpop/Suara Pembaruan