"Boy With Luv", Cinta Musim Panas Ala BTS

Cuplikan video "Boy With Love" dari grup vokal K-Pop, BTS, yang resmi diluncurkan Jumat (12/4/2019). ( Foto: Istimewa )
Jeany Aipassa / JAI Jumat, 12 April 2019 | 19:21 WIB

Seoul, Beritasatu.com- Grup vokal K-Pop, BTS, resmi merilis album baru "Map Of The Soul: Persona" dengan meluncurkan video musik pertama "Boy With Luv" hasil kolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Hasley, pada Jumat (12/4/2019), sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

Video berdurasi 4 menit 12 detik itu, menampilkan  warna-warni retro dan musik yang ceria. Hanya dengan sekali mendengarkan, Anda sudah tahu bahwa BTS ingin menawarkan cinta di musim panas lewat lagu "Boy With Lub" yang menjadi andalan mereka di album "Map Of The Soul: Persona".

Seolah ingin mendukung keceriaan musim panas, latar video pun menampilkan sejumlah tempat yang menjadi tongkrongan pasangan yang dimabuk cinta, seperti bioskop dan restoran yang unik, serta lampu neon raksasa bertuliskan "Love" atau cinta.

Video dimulai ketika Halsey yang terlihat bosan begitu antusias menutup jendela stan penjualan tiket bioskop saat melihat waktu menunjukkan pukul 23.00. Video melompat pada tujuh personel BTS yang berdiri membelakangi kamera sambil menari dengan menggunakan pakaian berwarna cerah, yakni pink, peach dan putih, lalu berakhir menyorot wajah V yang tersenyum sambil menghadap kamera dan menjulurkan lidahnya.

Kemudian Jimin muncul dan bernyanyi dengan vokalnya yang lembut, disusul V dengan rambut birunya yang luar biasa, dilanjutkan dengan tampilan Jin dan Jungkook lalu ketujuh personel bergabung sambil menyanyikan bagian refrain yang liriknya langsung nempel, yakni "oh my my my, oh my my my".

Video berlanjut denga Sofa jatuh dari langit sebelum Suga muncul menyanyikan part rap sambil menari di atas piano yang menyala, lalu disusul dengan J-Hope dan Vi sebelum part refrain di mana Halsey bergabung dengan ketujuh personel sambil menyanyikan part "oh my my my, oh my my my" dan duduk di sofa lalu menari bersama BTS dengan koreagrafi khas mereka.

Peluncuran video "Boy With Luv" disambut antusias para pendukung BTS yang dikenal dengan sebutan ARMY di seluruh dunia. Para ARMY telah bersumpah akan membawa BTS memecahkan sejumlah rekor yang sebelumnya telah mereka bukukan, maupun rekor yang dicetak penyanyi internasional lainnya.



Sumber: Soompi/allkpop/Suara Pembaruan