BTS Tampilkan "Boy With Luv" Perdana di Saturday Night Live

BTS Tampilkan
Penampilan BTS di video teaser lagu "Boy With Luv" yang menjadi salah satu andalan dalam album "Map of the Soul: Persona" yang akan diluncurkan pada 12 April 2019. ( Foto: Istimewa )
Jeany Aipassa / JAI Sabtu, 13 April 2019 | 14:57 WIB

New York, Beritasatu.com - Grup vokal K-Pop, BTS, akan menampilkan lagu baru mereka "Boy With Luv" untuk pertama kali di acara "Saturday Night Live", Sabtu (13/4/2019). Tidak tanggung-tanggung, acara talk show bergengsi itu akan menghadirkan artis Hollywood, Emma Stone sebagai presenter tamu. 

Video promosi "Saturday Nigt Live" yang menghadirkan BTS mendapat sorotan karena menampilkan Emma Stone, dengan beberapa sahabat perempuannya yang digambarkan sebagai fans berat BTS yang dikenal dengan sebutan ARMY.

Dalam video itu, Emma Stone bersama teman-temannya sampai memilih untuk kamping atau menginap di depan studio "Saturday Night Live" agar kebagian tiket menonton show BTS.

Hal ini memang terjadi karena sejak Jumat (12/4/2019), antrian untuk mendapatkan tiket "Saturday Night Live" sudah memanjang, sehingga beberapa ARMY memilih untuk menginap. Beberapa diantaranya bahkan membawa bangku lipat agar dapat duduk sambil menunggu antrian tiket.

Sejumlah pengunjung di situs "Saturday Night Live" memuji totalitas Emma Stone yang terlihat begitu antusias akan bertemu dengan BTS. Mereka bahkan menduga Emma Stone yang tampil apik di film musikal "La La Land" itu sebagai salah satu anggota ARMY.

BTS akan mencatatkan diri sebagai grup vokal asia pertama yang akan tampil di "Saturday Night Live". Hal itu, akan menjadi sejarah besar bagi pencapaian prestasi grup K-Pop tersebut.

"Saturday Night Live" nampaknya mendapat hak ekslusif untuk menampilkan BTS secara langsung untuk pertama kalinya setelah BTS meluncurkan album "Map Of The Soul: Persona" pada 12 April 2o019 dengan lagu andalan "Boy With Luv".



Sumber: soompi/allkpop/Suara Pembaruan