Wow, Brad Pitt Akhirnya Resmi Melajang

Wow, Brad Pitt Akhirnya Resmi Melajang
Brad Pitt ( Foto: istimewa )
Dina Fitri Anisa / EAS Selasa, 16 April 2019 | 13:24 WIB

Los Angeles, Beritasatu.com - Setelah lebih dari dua tahun pasangan populer ini melayangkan berkas perceraian, akhirnya Angelina Jolie dan Brad Pitt secara resmi menjadi lajang di mata hukum. Hakim mengatur bahwa mereka harus tetap berstatus lajang sampai mereka menyelesaikan perkara perceraian. Dikutip dari People, hukum ini dikenal sebagai bifurcation.

Setelah Jolie mengajukan gugatan cerai pada September 2016, kedua figur publik ini memang terlibat dalam perebutan hak asuh atas keenam anak mereka. Hingga kini mereka belum mencapai kesepakatan permanen mengenai hak asuh anak.
Pitt dan Jolie memiliki 6 orang anak, Maddox (17 tahun), Pax (15 tahun), Zahara (14), Shiloh (14), si kembar Vivienne dan Knox (10 tahun).

"Mereka fokus kepada apa yang terbaik untuk anak-anak mereka," kata sebuah sumber dari People belum lama ini.

Sementara itu, seorang sumber mengatakan kepada Hollywoodlife bahwa perubahan status tersebut sangat penting bagi Pitt dan Jolie.

"Pitt merasa luar biasa, secara resmi menjadi lajang dan mengajukan dokumen-dokumen ini sangat penting baginya. Dia benar-benar ingin menutup bab dengan Jolie untuk bergerak maju," ujar seorang sumber.

Sumber itu pun menambahkan Pitt akan selalu mendoakan yang terbaik bagi Jolie, karena dia pernah memiliki tahun-tahun yang hebat dengannya dan mereka memiliki anak bersama. Tetapi bab ini ditutup dan itu terasa baik baginya. Bagian utama perceraian telah usai.

Diketahui, pasangan ini pertama kali bertemu di tahun 2005 ketika bermain untuk film Mr and Mrs Smith. Mereka menjalin hubungan secara resmi pada musim panas 2005, tepatnya setelah Pitt berpisah dari Jennifer Aniston.

Berjalan cepat ke tahun 2014, akhirnya pasangan ini melangsungkan pernikahan lewat upacara intim di chateau privat milik mereka di Prancis. Sampai akhirnya mereka melayangkan surat cerai pada September 2016, dengan menyebut alasan perbedaan yang sudah tidak dapat didamaikan kembali.



Sumber: BeritaSatu.com